Produsen EVS Sport Merilis Produk Baru EVS Web Eclipse Knee Brace,  Pelindung Lutut Kelas Berat dan Berperforma Tinggi 

By: VMX Media | 23/02/2024 | 73
Produsen EVS Sport Merilis Produk Baru EVS Web Eclipse Knee Brace,  Pelindung Lutut Kelas Berat dan Berperforma Tinggi 
Foto: goturbo.net

BANDUNG, VMXMedia.ID – EVS Sport adalah salah satu merek inovator produk terkemuka dalam hal perlindungan pengguna motocross dengan performa tinggi. Perusahaan ini sudah  bertahan selama 39 tahun. Beberapa waktu yang lalu, EVS Sport mengumumkan peluncuran produknya, yaitu Web Eclipse Knee Brace. Inovasi baru ini diklaim memiliki bobot yang ringan dengan perlindungan untuk penggunaan kelas berat.

Dilansir dari website racerxonline, pengguna akan merasakan perlindungan lutut maksimal untuk mencegah cedera dengan EVS Web Eclipse Knee Brace ini. EVS Sport telah konsisten selama puluhan tahun mengantarkan para pembalap untuk menjuarai kompetisi, dedikasi yang tak kenal lelah terhadap inovasi keselamatan pengendara dituangkan dalam Web Eclipse.

Web Eclipse didesain dari serat karbon 12K dengan kelas aerospace yang membuatnya ringan namun sangat kuat untuk menahan gaya besar dan tekanan berat. Ia dirancang untuk dapat menyesuaikan kaki pengendara untuk menciptakan kenyamanan, juga memiliki sistem ventilasi berkualitas tinggi yang memungkinkan udara bersirkulasi ke seluruh bagian. Memiliki self positioning di bagian tengah lutut untuk memberikan cakupan perlindungan lengkap. 

Flex wings pada tali penyangga lutut atas dan bawah, membuktikan kesesuaian yang nyaman dan bebas tekanan yang tetap aman di tempatnya.  Sistem penguncian pun begitu cepat dengan menekan satu tombol saja. 

Ada 4  strapping system, tali bagian atas yang dapat diregangkan sehingga memungkinkan kompresi dan ekspansi paha secara alami. Kedua, bio-foam liner, yaitu lapisan ventilasi yang dapat menyerap kelembaban. Ketiga, trac grip, silikon traksi tinggi untuk mencegah gerakan atau pergeseran untuk keamanan lutut pengendara. Serta keempat, TruMotion  yang akan meniru fleksi dan ekstensi alami dari lutut dan memungkinkan brace melentur dalam 2 sumbu seperti sendi lutut. Keren kan braaapers, untuk menyelamatkan lututmu dari kemungkinan cedera (ss)