Acerbis Punya Sepatu Trail Baru, Siap Menyulap Petualangan Offroadmu?

By: Edgina Rahman | 12/02/2024 | 41
Acerbis Punya Sepatu Trail Baru, Siap Menyulap Petualangan Offroadmu?
Foto: marketing.acerbis.it

BANDUNG, VMXMedia.ID – Dalam setiap petualangan off-road, keselamatan menjadi prioritas utama yang tak bisa diabaikan. Khusus saat berkendara off-road, keberadaan sepatu trail bukanlah sekadar gaya, melainkan investasi pada keamanan diri. 

Tanah yang berdebu, bebatuan tajam, dan medan yang sulit bisa menjadi ancaman serius bagi kaki dan pergelangan kaki bila tidak mendapat perlindungan yang memadai. Menggunakan sepatu biasa bisa berujung pada cedera serius seperti luka sayatan, patah tulang, atau bahkan cedera pada pergelangan kaki.

Pemilihan sepatu yang dirancang khusus untuk kegiatan garuk tanah menjadi sebuah keharusan. Inilah yang melatarbelakangi perusahaan perlengkapan olahraga terkemuka dari Italia, Acerbis, menghadirkan sepatu trail off-road terbaru dengan nama yang unik, Whoops.

Dengan perlindungan maksimal yang didapatkan, dibandingkan dengan sepatu trail pendahulunya, X-Rock, Whoops memberikan kebebasan gerak yang lebih nyaman dengan bobot yang lebih ringan. Braaapers akan tetap merasakan kenyamanan luar biasa dengan interior 3D Mesh yang memberikan sirkulasi udara optimal dan bantalan yang menyerap goncangan. Hanya saja Whoops tidak memiliki pivot dan plat besi pelindung di ujung kaki seperti X-Rock.

Acerbis Whoops tidak hanya memberikan keamanan, melainkan juga menonjolkan gaya para pengendara off-road dengan tiga pilihan warna menarik, yaitu orange-black, black-white, dan grey-yellow. Tidak lupa dengan fitur Grip Burn Guard yang melindungi kaki dari panas, dan penutupan dengan 4 tuas aluminium besar menambah sentuhan kekinian pada setiap detik petualangan. Bahkan gaiter tibia yang lembut dan cut-resistant tidak hanya memberikan perlindungan, melainkan juga menambah aspek mode pada penampilan braaapers.

Keunggulan Acerbis Whoops tidak berhenti di situ. Sepatu trail ini telah lulus uji sertifikasi CE EN 13634:2017, yang mana sudah lulus uji standar kualitas perlengkapan pelindung berkendara sesuai standarisasi Eropa, memberikan keyakinan tambahan akan kualitas dan keamanannya. Jadi, tak perlu ragu untuk melibas setiap medan off-road dengan penuh percaya diri. 

Acerbis Whoops kini sudah hadir di Indonesia, dibanderol dengan harga Rp3,3juta saja, lho, braapers. Harga yarga cukup terjangkau untuk fitur-fitur menarik dan perlindungan maksimal dari Acerbis Whoops. Bagaimana, braapers, apakah tertarik membeli Acerbis Whoops? (egi)