Review

Fungsi Lembaran Rear Off Pada Googles Pebalap Motocross profesional

By: VMX Media | 04/04/2022 | 641
Fungsi Lembaran Rear Off  Pada Googles Pebalap Motocross profesional

VMX.ID – Sisi hal penting dalam olahraga prestasi Motocross adalah penggunaan Tear-off pada google yang  sangat penting. Dalam motorcross, sebagian besar pebalap yang serius dan profesional memilih tumpukan berlapis tiga atau tujuh tear-off saat balapan. Tujuannya dengan memasang banyak lapisan tear off, ketika sobek, kotor, debu, atau air di dalam dan luar, dapat dnegan mudah menganti dengan pandangan yang lebih jernih.

Tear off pertama kali dibuat oleh mantan pebalap Profesional, Dylan Kaelin dengan Tear-Off Gasket (TOGS). Fungsinya, membatasi bagian bawah googles yang mudah dilepas langsung di lensa Anda dan memastikan tidak ada kotoran atau air yang tertinggal di belakangnya.

Gasket Tear-Off berukuran cukup tipis untuk ditempatkan di antara tumpukan lembaran tear off, memungkinkan untuk total tiga tumpukan dari tujuh lapisan laminasi.  TOGS tidak diperuntukukan untuk lapisan tear off tunggal.

Sejarah juga mencatat pada tahun 2016, Scott Goggles mengembangkan tumpukan lembaran laminasi dengan stiker penyegel perimeter bening yang menempel langsung ke lensa atau tumpukan lapisan berikutnya. Kemudian di ikuti merek – merek lainnya. Perbedaannya adalah bahwa merek-merek pengikutnya memiliki “lem penyegel perimeter” yang terpasang di lembaran, sementara Tear-Off Gasket menyiapkan stiker dua sisi yang harus ditempelkan ke lensa sebelum memasang tear off.

Proses pemasangan gasket secara khusus dipotong untuk setiap lensa goggle agar berada 5mm dari tepi bingkai googles. Kinerja gasket Tear-Off melakukan agar pebalap senang bahwa googles nya tetap bersih untuk beberapa moto. Biasanya, satu set  lembaran tear off akan menumpuk setidaknya beberapa kotoran atau dr. Kita bisa menggunakan kacamata yang sama sepanjang hari tanpa harus membersihkannya. Biasanya, pengendara menggunakan roll-off dalam hujan atau lumpur, tetapi Gasket Tear-Off lebih baik karena memiliki bidang pandang yang lebih luas, lebih mudah ditarik dan memastikan tidak ada air yang tertinggal. Lapisan tear off, bisa saling menempel. dan, Gasket Tear-Off tidak tembus pandang. Untuk garis hitam bagian paking menciptakan jendela yang lebih kecil untuk penglihatan. Gasket Tear-Off sangat cocok untuk pembalap Pro.