Review

Acerbis DNA Body Armour – Protektor Ringan dengan Kualitas proteksi Handal dan Nyaman di Gunakan

By: VMX Media | 13/04/2022 | 9576
Acerbis DNA Body Armour – Protektor Ringan dengan Kualitas proteksi Handal dan Nyaman di Gunakan

VMX.ID – Unsur safety dalam berkendara, salah satunya adalah chest protector atau pelindung bodi. Jadi wajib jeli dan seksama dalam memilih bodi protector yang sesuai peruntukan dan juga ergonomi yang menentukan kenyamanan. Salah satu referensi menentukan protector berkualitas tinggi dengan jaminan lebih jelas dan telah teruji kualitasnya. Juga pilihlah protector dengan bobot ringan, tapi dnegan catatatan di kemas dengan bahan baku dari material yang telah bersertifikasi.

Karena fungsi bodi protector adalah untuk menyerap benturan yang diredam oleh spesifikasi produk tersebut. Saat ini salah satu referensi yang kuat di kalangan penggiat dirtbike, adventure, memilih Acerbis DNA Body Armor. Di rancang berdasarkan pengembangan berdasarkan kebutuhan pengendara.

dari lapisan multi Inovatif yang terbuat dari bahan lembut yang sangat menyerap goncangan, pelindung Dada DNA yang baru dicirikan oleh ventilasi, perlindungan, ringan, dan fleksibilitas yang tinggi. Dibangun dari lapisan multi Inovatif yang terbuat dari bahan lembut yang sangat menyerap goncangan, pelindung Dada DNA yang baru dicirikan oleh ventilasi, perlindungan,bobot yang ringan, dan tingkat fleksibilitas yang tinggi.

Acerbis DNA Body Armour mempunyai bagian lembaran lebih tipis di bagian Pundak. Meski tipis, kualitas dan tingkat kelenturan dan kekuatannya terjamin oleh Acerbis. Juga dibagian pundak pengendara yang pipih, ternyata mempunyai alasan lain yaitu untuk memasang penyangga leher.

Untuk menyesuaian dengan ukuran tubuh yang berbeda, di siapkan penyesuaian elastis di pinggul dan ikat pinggang. Acerbis DNA multilayer inovatif yang terbuat dari bahan yang sangat menyerap goncangan dan lembut: berikut ventilasi, perlindungan, bobot ringan, dan fleksibel

 Pelindung tubuh membuat pinggul bebas dari kain untuk meningkatkan pertukaran panas dan transpirabilitas berikut pinggang karet elastis. Kesesuaian dengan ukuran tubuh yang berbeda, berkat penyesuaian elastis di pinggul dan ikat pinggan. Pelindung dada telah bersertifikat EN 1621-3 CE LEVEL 2 dan pelindung belakang bersertifikat EN 1621-2 CE LEVEL 2. Untuk mendapatkan body protector Acerbis DNA Body Armour di toko VMX id dan juga di toko olshop VMX, sebelum bisa dapatkan informasi di Instagram vmx.id dan acerbisindonesia.