Profile

Rizqy Motor Boss Mild – Team Euforia Mental Juara Optimis dan Konsisten Kualitas Berkelas  

By: VMX Media | 06/08/2022 | 826
Rizqy Motor Boss Mild – Team Euforia Mental Juara Optimis dan Konsisten Kualitas Berkelas  

NEWS.VMX.ID -Gairah Motocross dan Grasstrack Indonesia semakin bergema kuat dihadirkan dari Pasuruan Jawa Timur. Adalah Rizqy Motor Boss Mild MX GTX Team dengan rangkaian kiprah fantastisnya untuk atmosfir kemajuan kompetisi Motocross dan Grasstrack Nasional.

H.Rokhmawan Bersama Rizqy Motor Boss Mild MX GTX Team terus eksis dan konsisten perkaya atmosfir kemajuan Motocross dan Grasstrack Nasional

Dengan amunisi 15 kuda besi, didominasi Grasstrack selain Besutan Motor Secial Engine. Untuk Grasstrack dengan formasi Lantian Juan#12, MamooSS #108 dan Damara. Dan untuk tim Motocross selain Desmont Jonathan dan Djetnoko, juga sedang dipersiapkan M.Rizqy dikelas SE 125CC dan Nakami Vidi Makarim dikelas MX2. Tim binaan Owner Boss Mild Group H. Rokhmawan semakin spesial dengan dukungan tuner  Agus Klaten dan Agus Kentos beserta beberapa asisten crew mekanik.

Kekuatan eksistensi tim Rizqy Motor Boss Mild berkat kekuatan visioner all outnya dalam hal pengembangan dan perubahan dalam action team dan semangatnya. Owner perusahaan roko Boss Mild Group ini, selalu bersemangat membawa perubahan atmosfir Motocross dan Grasstrack hingga menaikan levelnya. Strategi H.Rokhmawan untuk jitu, agar tetap menjaga teamnya lebih optimal lagi di musim kompetisi motocross grasstrack 2022. Untuk tuner, tracker, serta jajaran pit crew, agar cepat, singkat dalam mengambil keputusan saat fight dan menghadapi suasanan kompetisi.

Team mekanik Rizqy Motor Boss Mild MX GTX Team , terus berinovasi maksimal

Seperti dibangunnya sirkuit teknikal di kawasan pabrik Boss Mild Group di kawasan Bulusari, Gempol, Pasuruan. Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild berkarakter teknikal dengan rincian, sepanjang 1200 meter. trek lurus 110 meter,fast corner lebar 12 meterm sepanjang 50 meter. Kemudian dikombinasikan U-Turn ke kiri panjang 50 meter dan U-Turn ke kanan sepanjang70 meter. Untuk variabel handicap, terbagi table top, roller, double jump, camel, single jump dan lumba-lumba. Seluruh bagian handicap, dirancang untuk mengakomodir teknik dukungan skill dan endurance fisik pebalap.Desain camel disipkan untuk memperdalam kecepatan yang terukur. Sedangkan rintangan untuk mempertajam daya kontrol rpm dan kecepatannya.Juga bagian roller di tujukanmelatih kekuatan paha dalam mengapit agar lebih siap mengahdapi vibration hentakan di kecepatan tinggi.Dan roller lebih ke kekuatan paha mengapit fender, saat dihadapkan vibra dan hentakan di kecepatan tinggi. Double jump telah dimodifikasi, hingga mirip table top, sebagai penunjang safety.

Rizqy Motor Boss Mild juga bepartipasi menyiapkan team untuk berkompetisi di ajang balap MXGP dengan skuad Boss Mild Group Lewis Stewart dan Nakami Vidi Makarim. Ikut sertanya Nakami di kejuaraan dunia MXGP,sebagai pertanda kuat  kalau H. Rokhmawan menghendaki terjadinya regenerasi didalam jajaran formasi Rizqy Motor Boss Mild MX GTX Team. Strategi luar biasa H. Rokhmawan.

Eksistensi perjalanan team dengan formasi squad terbesar untuk kompetisi motocross Nasional semakin tajam torehan prestasinya.Obesesi H. Rokhmawan dalam menggali talenta baru di lingkungan daerah tempat tinggalnya begitu tinggi. Pengusaha merek rokok RMS GoPro, RMS Bold dan Bossini, mengutamakan talenta muda berpotensi, berkarakter dan mempunya atitude yang baik. Pebalap yang memiliki karakter khas dan pandai memainkan ritme balapan adalah yang dicari oleh H.Wawan. Perubahan yang berkarakter selalu di canangkan oleh H. Rakhmawan berkolaborasi dnegan jitunya strategi Owner Boss Mild Group yang akrab disapa H.Wawan, yang akan terus berbenah hingga terjadi up gradepebalap dan level kompetisi. Kita tunggu update dan hasil dari strategi jitu H.Rokhmawan berikutnya.