Profile

MMC GUARD INDONESIA – GUARD Motosport Terbaik Berpola Hantu Asap Humanis

By: VMX Media | 16/09/2022 | 1487
MMC GUARD INDONESIA – GUARD Motosport Terbaik Berpola Hantu Asap  Humanis

NEWS. VMX.ID – Prestasi MMC GUARD INDONESIA adalah bagian dari kesuksesan event racing Nasional dan Internasional di Indonesia. Andaikan, ada penghargaan IMI Award dalam katagori Guard, akan lebih melengkapi apresiasi bagian dari dedikasi. 

MMC GUARD INDONESIA memiliki motto “Dimana bumi berpijak ,disanalah Langit kita junjung”, bersinergi dengan filosofi Hantu Asap terhubung ke Api. Antara Motto dan Filosofi dengan kekuatan napas kerohanian,Kedamaian hati, Kerja keras serta kejujuran. Meski hujan dan panas personil MMC GUARD INDONESIA bertugas seirama dengan alam.

Kualitas,komitmen dan solidnya dalam bertugas membuat infront Promotor MXGP selalu prioritaskan kepercayaan penuh untuk menangani GUARD MXGP di Indonesia. Klop sudah apresiasi Infront dan FIM untuk Indonesia dalam menyelenggarakan event resmi kejuaraan Motocross FIM. Alhasil, kualitas MXGP kuat akan view panorama lokasi Sirkuit berikut alam budaya daerah dan MXGP GUARD yang dipercayakam penuh kepada MMC GUARD INDONESIA asal PatikRaja Banyumas Jawa Tengah. 

Jangan meragukan soal Nasionalisme kepada MMC GUARD INDONESIA dalam hal mengemban tugasnya di setiap event. Bagi personil berkostum kaos hitam dan blue jeans ini komitmen menjaga sejarah dan nama baik Indonesia dalam hal kepercayaan principal balap dunia menyelenggarakan eventnya di Indonesia.

Dibalik tampilan fisik para personil MMC GUARD INDONESIA ada doktrin kerohanian yang berpegangan pada Kedamaian hati sesungguhnya hanya dimiliki oleh manusia manusia yang selalu mengutamakan kejujuran, jiwa yang bersih terdapat hati yang ikhlas dan pernah punya waktu untuk mencari kesalahan orang lain. Yang bikin bangga, dibalik tampilan garangnya ada banyak pendekatan humanis dalam mengamankan kegiatan dan melayani publik. 

Pantas saja personil MMC GUARD INDONESIA begitu berkharisma, ternyata asupan Rohani lebih kuat porsinya dibanding latihan fisik dan beladiri rutin. Kemampuan para personil lebih di prioritaskan sifatnya defensif, melumpuhkan saja tanpa menyerang. Sehingga tenang dalam bertugas, professional menahan emosi dalam menuntaskan tugasnya.

Personilnya banyak mantan petinju,makanya saling mengisi dalam berlatih tinju. Untuk latihan beladiri di pimpin langsung oleh Agung Buwono dengan materi latihan karate berikut beladiri praktis. Kalian wajib tahu, para provost MMC GUARD INDONESIA dengan tanda lingkar gelang merah di bahu bertuliskan PROV semua pemegang sabuk hitam Karate dan banyak kelebihan dalam melumpuhkan. 

Sang Komandan Agung Buwono dalam bertugas juga dibantu oleh Second man atau wakil komandan Pulung Polosoro yang juga kakak kandungnya sendiri.”  Siap handle 3 event sekaligus dalam waktu yang sama, dan kami tidak pernah mengikat anggota , mereka bebas bekerja apa saja di luar event Tapi dilarang jadi debt collector , terutama di leasing,karena itu putaran RIBA. Setiap Jumat sebelum berangkat tugas event , kami panggil ustad, untuk pengajian sebagai asupan rohani , makanya kami wajibkan anggota untuk sholat 5 waktu,” Jelas Agung Buwono dengan ciri khas gelang merah dilengan bertulis huruf C.

Seiring begitu luar biasanya prestasi MMC GUARD INDONESIA, kepiawaian seorang Agung Buwono untuk lebih professional ternyata ada kuncian paten dibalik eksistensinya melayani kliennya. Adalah sosok ChomSamiatun dan biasa disapa Chocom ibu dari enam orang anak dan pendamping hebat komandan MMC GUARD INDONESIA.

Sosok ChomSamiatun dengan tanggung jawabnya sebagai Bendahara MMC GUARD INDONESIA sebelum menikah adalah murid karate dari Komanda Agung Buwono. Meski usianya terpaut selisih 15 tahun lebih muda, Chocom jeli mengolah management racing Guard Terbaik di Indonesia yang telah di apresiasi juga sebagai Guard terbaik di dunia sepanjang sejarah FIM Motocross GrandPrix atau MXGP. Kalangan pejabat tinggi dan staff Infront Promotor MXGP dan kalangan pejabat FIM, Nama MMC GUARD INDONESIA sangat familiar di hati mereka.

Dukungan luar biasa dalam berperan aktif untuk MMC GUARD INDONESIA dari ibu: .Dea Valiana, Diva Guardiana, Aisyah Masyael Ebida, Hawa Aprilia, Maryam dan Adam adalah sosok penting yang totalitas support MMC GUARD INDONESIA.

Kepercayaan penyelenggara event Nasional dan Internasional yang ditangani oleh MMC GUARD INDONESIA juga bersiap dengan sisi dokumentasi untuk kebutuhan report dan evaluasi juga publikasi melalui aku social medianya. Dengan profesionalnya kegiatan MMC GUARD INDONESIA dalam setiap event di dokumentasikan dan di share oleh Indra Erbiansyah yang juga menantunya bertanggung jawab sebagai admin akun social media MMC GUARD INDONESIA. Indra Erbiansyah adalah suami dari Dea Valiana putri pertama pasangan Agung Buwono dengan ChomSamiatun memberikan tiga cucu 1 cowok dan 2 cewek.

Satu catatan khusus yang menjadi janji komitmen MMC GUARD INDONESIA adalah Jangan pernah mengorder MMC GUARD INDONESIA  untuk menjadi Debt Collector pasti di tentang keras oleh sang komandan Agung Buwono dan managementnya.  

Home Base MMC GUARD INDONESIA yang beralamat Jl Tambangan RT 01 RW 01 Patikraja – Banyumas Jawa Tengah 53171. Jika ingin menggunakan jasa MMC GUARD INDONESIA silahkan hubungi nomor management +6282134367123.