Profile

Lima Puluh Tahun Acerbis Komitmen Dengan Investasi Kualitas Dan Bersinergi Dengan Kemajuan Kompetisi Dirtbike

By: VMX Media | 10/01/2023 | 280
Lima Puluh Tahun Acerbis Komitmen Dengan Investasi Kualitas Dan Bersinergi Dengan Kemajuan Kompetisi Dirtbike

VMX.ID – Acerbis dalam usianya yang telah 50 tahun, bersemangat untuk turut serta dalam kasta tertinggi ajang balap Supercross AMA yang telah mendunia. Week end lalu ( 7-8/01 ) Acerbis hadir pada putaran pertama Supercross di Anaheim 1. Di kelas utama, Acerbis dengan bangga telah menjalin kerjasama bersama Tim Monster Energy Kawasaki, dengan pebalapnya Jason Anderson dan Adam Cianciarulo.

Juga berikutnya kerjasama dengan team The Progressive Insurance ECSTAR Suzuki memperkuat Juara Dunia Supercross Ken Roczen dan Shane McElrath, Juga ada kerjasama dengan Tim Tedder KTM Racing dengan favorit penggemar Justin dan Josh Hill.

Acerbis tidak hanya berinvestasi pada tim dan pebalap top untuk tren dan kualitas terbaru produknya, tetapi juga sangat bangga telah meningkatkan dukungan kami untuk Tur Supercross Legend & Heroes.

Sales Manager Acerbis USA, Tallon Vohland, mengatakan: “Tur Legend & Hero adalah cara terbaik bagi keluarga besar Motocross untuk berbagi sejarah motor dan balap,” ujarnya.

Acerbis yang didirikan pada tahun 1973, menyambut  peringatan 50 tahunnya dengan  membantu menjaga sejarah dan semangat tetap hidupkan kulaitas produk dan juga  mendukung orang-orang yang menghidupkan sejarah di semua Acara Supercross.

Eksistensi Acerbis lainnya adalah menjalin hubungan kemitraan bersama beberapa tim yang akan datang seperti Muc-off FXR ClubMX Yamaha, Rocky MTN ATV MC Rides Unlimited KTM, AJE Motorsports GASGAS, TiLube Honda, Team Solitaire Heartbeat Hot Sauce Yamaha, PRMX Kawasaki dan balap TPJ .