Hunter Lawrence Cerita Soal Motivasi Meraih Gelar Juara di Balik Tekanan Pesaing Kuatnya

By: VMX Media | 26/04/2023 | 282
Hunter Lawrence Cerita Soal Motivasi Meraih Gelar Juara di Balik Tekanan Pesaing Kuatnya
Hunter Lawrence Cerita Soal Motivasi Meraih Gelar Juara di Balik Tekanan Pesaing Kuatnya (Foto: HRC)

AMERIKA, VMXMedia.ID – Hunter Lawrence telah bekerja dengan keras untuk bisa menjuarai sebuah kompetisi. Menurutnya, perjalanan panjang untuk bisa menjadi juara  tidaklah mudah. Banyak air mata, darah, dan keringat yang mengucur di hari yang panjang saat di trek.

Dalam sebuah wawancara bersama media Amerika, Racer X, Hunter menjelaskan, banyak hal yang tidak dilihat orang saat dirinya mampu meraih kemenangan yang gemilang. Terkadang, ia merasa cemas ketika  kehilangan fokus yang menjadi penyebab menurunnya performa  menjelang perlombaan.

Sepanjang kariernya, Hunter mungkin tidak memiliki mesin tercepat. Oleh karena itu, pembalap bernomor start #99 ini harus konsisten berlatih sepanjang hari dalam seminggu.

“Saya merasa nyaman dengan kecepatan saya. Itu salah satu cara untuk fokus dan menikmati perlombaan. Ini juga bisa menghilangkan rasa khawatir,” ujarnya.

Saat ditanya pesaing kuatnya dalam mengumpulkan poin kejuaraan, Hunter menunjuk Max Anstie dan Haiden Deegan. Keduanya mempunyai performa yang harus diwaspadai. Menurutnya, untuk bisa penghadapi pesaing kuatnya adalah dengan melepas rasa khawatir tentang poin dan mencapai podium. (nan)