Tom Vialle Tahun 2023 Tampil Penuh Untuk AMA Pro Motocross dan Supercross

By: VMX Media | 06/11/2022 | 611
Tom Vialle Tahun 2023 Tampil Penuh Untuk AMA Pro Motocross dan Supercross

NEWS.VMX.ID – Kabar Tom Vialle tahun 2023 mulai fokus mengikuti kejuaraan Supercross dan Pro Motocross. Pebalap asal Perancis yang telah berprestasi di ajang MXGP,memutuskan tekadnya untuk mengikuti balapan penuh waktu di Amerika Serikat. Keputusan pebalap berusaia 22 tahun ini mendapat dukungan penuh dari Red Bull KTM dalam kontrak tiga tahun untuk bersaing di AS hingga akhir tahun 2025.

Sudah beberapa tahun sejak kami melihat Juara Dunia Motocross multi-waktu mencabut nyawanya di Eropa untuk ikut balapan penuh waktu di AS, tetapi yang berkuasa dan Juara Dunia MX2 dua kali Tom Vialle semuanya masuk. Yang baru saja berusia 22 tahun -Pemain Prancis berusia satu tahun membuat keputusan tahun ini di tengah pertarungan perebutan gelarnya dengan Jago Geerts sebelum akhirnya menyegel kesepakatan dengan gelar Juara Dunia kedua. Seperti sesama pemain Prancis dan Juara Dunia dua kali Marvin Musquin satu dekade lalu, Vialle akan mendapat dukungan penuh dari Red Bull KTM dalam kontrak tiga tahun yang akan membuatnya bersaing di AS setidaknya hingga akhir tahun 2025.

Semangat Vialle meyakini mampu bersaing di Monster Energy AMA Supercross dan AMA Pro Motocross. Saat ini, memasuki minggu ketiga berlatih dan menguji supercross,di trek uji KTM. Kesannya, mengatakan sedikit bermimpi kalau orang Eropa hadir di kompetisi di Amerika  sebagai keputusan sulit. Dengan bekal dua gelar Eropa, dirasa Vialle sebagai waktu yang tepat dan menikmati kompetisi spektakuler dan popular di dunia.

Ceritakan tentang keputusan untuk datang ke sini tahun ini. Saya tahu Anda mungkin telah tinggal di dokter, tetapi Anda harus pindah. Seberapa sulit keputusan itu dan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan itu?”Ya, ini adalah keputusan yang sulit dan memiliki banyak refleksi dan juga memindahkan keluarga saya ke sini, jadi itu bukan hanya keputusan untuk diri saya sendiri dan dukungan keluarga.” Bilang Vialle.

Meski dengan gelar juara MX2 dan harus pindah ke tahun berikut dikelas 450-an. Datang ke Amerika berlaga dikelas 450, levelnya sangat sulit. Jadi, lebih baik memulai dikelas 250 supercross. Jadi, saya mengambil keputusan dengan keluarga dan juga KTM. Kami banyak berbicara, banyak berdiskusi, dan saat ini waktu yang yang tepat untuk datang AMA.