Banyak Temui Kendala, M. Zulmi dari Tim 76Rider Tetap Berjuang Keras untuk Hasil Terbaik di Trial Game Dirt Seri 5 Mojokerto

By: VMX Media | 23/09/2023 | 138
Banyak Temui Kendala, M. Zulmi dari Tim 76Rider Tetap Berjuang Keras untuk Hasil Terbaik di Trial Game Dirt Seri 5 Mojokerto

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Hari pertama seri ke-5 Trial Game Dirt (TGD) 2023 menjadi momen yang penuh tantangan bagi pembalap andalan tim 76Rider, M. Zulmi. Dengan semangat juang yang membara, Zulmi berusaha mengatasi berbagai rintangan dalam kompetisi ini.

Pada Jumat (22/9), Trial Game Dirt seri 5 digelar di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur. Zulmi, yang telah berkompetisi di kelas FFA sejak seri 2, berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya di lintasan yang memiliki karakter unik ini.

Di heat pertama, Zulmi menghadapi tantangan besar akibat kondisi sirkuit yang masih basah setelah disiram. Ini menjadi ujian awal baginya. “Di heat 1 saya masih butuh penyesuaian karena kondisi sirkuit yang sehabis disiram. Alhasil, saya menempati urutan ke-8 karena bermain kurang maksimal yang diakibatkan banyak kesalahan saat melewati cornering yang masih basah,” ungkap Zulmi kepada VMX Media, Sabtu (23/9).

Namun, semangat juang Zulmi tak pernah padam. Pada heat kedua, dengan sirkuit yang mulai mengering, Zulmi berhasil bermain lebih maksimal. Ia juga melakukan penyesuaian pada setting-an suspensi dan tekanan angin roda motornya. Hasilnya, Zulmi mampu finis di urutan ke-6.

Tentu saja, target utama Zulmi adalah meraih podium 5 besar di setiap seri Trial Game Dirt ini. Meskipun menghadapi kendala dengan kondisi motor yang kurang kompetitif, Zulmi tetap tampil dengan semangat dan usaha semaksimal mungkin.

“Untuk target yang pastinya, saya menargetkan bisa meraih podium 5 besar di setiap seri Trial Game Dirt. Meskipun kondisi motor saya yang kurang kompetitif, saya tidak berkecil hati untuk tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih podium 5 besar,” tambah Zulmi dengan semangat.

Pada seri kelima di Mojokerto ini, lintasan memiliki keunikan tersendiri. Trek yang lebih besar dan line yang lebih luas memberikan keuntungan bagi pembalap, memungkinkan mereka untuk melakukan cornering lebih leluasa dan maksimal.

Pada hari pertama, dengan penampilan solid pada heat kedua, Zulmi berhasil naik ke posisi kelima secara total waktu terbaik. Dalam klasemen sementara kelas ini hingga putaran ke-4 sebelumnya, Zulmi berada di posisi kedelapan dengan total poin 51. Tentu dengan penampilan yang semakin baik di seri kelima ini, posisi ia dalam klasemen bisa naik ke posisi yang lebih baik.

Saat ini, Zulmi tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi heat tiga dan empat yang akan berlangsung hari ini, (23/9). “Saya akan berjuang keras di setiap heat untuk mencapai hasil yang terbaik,” tandasnya penuh semangat. (dpu)