Liqui Moly Indonesia Tidak Menutup Kemungkinan akan Terlibat dalam Event Balap Lokal

By: VMX Media | 15/09/2023 | 225
Liqui Moly Indonesia Tidak Menutup Kemungkinan akan Terlibat dalam Event Balap Lokal

BANDUNG VMXMedia.ID – Produk penyedia berbagai perawatan mesin kendaraan, Liqui Moly, menjadi sponsor utama MXGP. Sejak 2022, produk asal Jerman tersebut sukses mencuri perhatian di berbagai spot area balap MXGP, seperti di garis start dan finis. Termasuk, dalam perhelatan MXGP Sumbawa-Lombok, yang digelar beberapa waktu lalu.

Saat disinggung mengenai keterlibatan Liqui Moly Indonesia dalam mendukung gelaran event balap lokal, Sales Director Liqui Moly Indonesia, Woto LM, mengungkapkan, pihaknya tak menutup kemungkinan untuk dapat terlibat dalam gelaran event balap lokal suatu saat.

“Sejauh ini, kalau dibilang mungkin, memungkinkan, tapi kami belum bisa memutuskan akan bisa terlibat atau tidak Kalau kami ingin mensponsori, harus melihat beberapa perhitungan. Seperti seberapa besar audience-nya, budget-nya, dan kira-kira impact terhadap bisnis dan brand awareness-nya seperti apa,” ujar Woto melalui Zoom, Jumat (15/9). 

Woto mengungkapkan, terkait dengan hal ini, ia dan timnya harus berdiskusi lebih lanjut mengenai event apa yang dapat diambil. “Hanya saja belum ada final decision untuk ikutan yang mana,” ujarnya.

Saat ini, Liqui Moly menjadi sponsor utama dalam dua perhelatan balap terbesar di dunia, yakni MXGP dan MotoGP. Brand yang telah berdiri sejak 1957 ini, menghadirkan produk yang mendukung peningkatan performa motor bike. Di antaranya oli, engine flush, chain lube, dan motorcycle cleaner. (raf)