Deka Pratama Rebut Gelar Jawara Kelas Elite Mostly2Stroke Kalahkan Wawan Kadri, Siapa Pemenang Kelas Advance dan Legend?

By: VMX Media | 23/10/2023 | 193
Deka Pratama Rebut Gelar Jawara Kelas Elite Mostly2Stroke Kalahkan Wawan Kadri, Siapa Pemenang Kelas Advance dan Legend?
Deka Pratama (Foto: alvin_fjrmx via Instagram)

KUNINGAN, VMXMedia.IDRider dari Hudgraphix Race Team, Deka Pratama, berhasil merebut gelar juara Kelas Elite pada hari kedua (supertest) event enduro bergengsi, Mostly2Stroke, di Kuningan, Jawa Barat, Minggu (22/10).

Ia mengalahkan pembalap enduro papan atas Wawan Kadri, yang harus puas di podium tiga. Padahal, pada hasil superpole sehari sebelumnya, Sabtu (21/10), Wawan Kadri ada di peringkat pertama. Ovi Sopian dari Scentplus Adventure Team ada di posisi kedua supertest ini.

Di Kelas Advance, F. Chimon konsisten meraih posisi puncak, sama seperti hari pertama. Rider Hudgraphix ini mengalahkan Farid Imam (Malang) dan Agung Prabowo (Kalimantan).

Sementara di Kelas Legend, juaranya adalah Roberto Auria (Beta, Jakarta). Posisi dua dan ketiga dipegang secara berturut-turut oleh Wayan Duriana (Buaya, Palu) dan Irwanto (Trec, Ponorogo)

“Hari kedua ini diikuti 48 rider, yang lolos seleksi superpole hari pertama yang total diikuti 200 rider. Mereka semua telah berjuang dalam situasi medan yang berat, cuaca panas, menantang alam liar,” kata penggagas Mostly2Stroke, Ryan El Zamzami, kepada VMX Media. (day)