Tanda Penghargaan dan Persahabatan, Antonio Cairoli Menerima Mahakarya dari Stefano Bressani

By: VMX Media | 17/04/2023 | 280
Tanda Penghargaan dan Persahabatan, Antonio Cairoli Menerima Mahakarya dari Stefano Bressani
Tanda Penghargaan dan Persahabatan, Antonio Cairoli Menerima Mahakarya dari Stefano Bressani (Foto: mxgp.com)

TRENTINO, VMXMEDIA.ID – Sembilan kali Juara Dunia Motocross dan saat ini menjadi Manajer Tim Red Bull KTM Factory Racing, Antonio Cairoli, mendapatkan karya seni yang ekslusif dari Stefano Bressani selama Paddock Show, di Trentino Italia, Sabtu (15/4).

Seniman kontemporer yang dikenal karena gayanya yang unik tersebut mempersembahkan “Clothed Sculptures” kepada Sang Legenda Italia itu. Persembahan ini bertujuan sebagai tanda penghargaan dan persahabatan. Hal ini juga melambangkan keindahan yang menyatukan seni dan olahraga dengan nilai usaha, kerja, dan tekad yang sama.

Di hadapan banyak penggemar yang hadir untuk berpartisipasi dalam Paddock Show, momen yang sangat menyenangkan antara Bressani dan Cairoli ini disambut dengan sorakan dari publik yang melambangkan tujuan seniman untuk menyoroti pentingnya menyatukan dua dunia yang berbeda menjadi satu karya seni.


Acara ini menandai tonggak penting bagi seni dan olahraga. Menurut braaapers, karya seni bernuansa olahraga motocross ini juga keren banget, kan? (dpu)