Hot News

Rombongan Tim Pembalap Final Kasal Cup JC Supertrack Tiba di Pelabuhan Belawan setelah 4 Hari Perjalanan Seru di Atas KRI Semarang

By: Delisti Putri Utami | 11/10/2023 | 295
Rombongan Tim Pembalap Final Kasal Cup JC Supertrack Tiba di Pelabuhan Belawan setelah 4 Hari Perjalanan Seru di Atas KRI Semarang
Foto: @gtxracingstar_

MEDAN, VMXMedia.ID – Rombongan kru tim pembalap yang menggunakan Kapal Perang Republik Indonesia milik TNI Angkatan Laut, KRI Semarang, telah tiba di Pelabuhan Belawan, Rabu (11/10) pagi ini. Mereka tiba  setelah melaut kurang lebih 4 hari, mulai dari masuk kapal pada Jumat (6/10) malam.

Selama perjalanan, mereka tidak hanya berkutat dengan persiapan teknis balapan, melainkan juga menjalani berbagai aktivitas seru di atas kapal. Salah satu kegiatan yang mereka lakukan adalah senam pagi rutin yang dilakukan bersama-sama setiap pagi. Ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan mental mereka sepanjang perjalanan yang panjang.

Namun, momen paling mengesankan dari perjalanan ini adalah ketika mereka tiba di Pelabuhan Belawan. Saat kapal bersandar di pelabuhan, seluruh kru tim pembalap melakukan penghormatan kepada bendera Indonesia dengan rasa hormat dan kebanggaan yang mendalam. Penghormatan ini merupakan ungkapan cinta dan kesetiaan mereka kepada tanah air dalam momen penting ini.

Rombongan kru tim pembalap ini tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai, karena mereka telah menantikan acara balap yang akan diikuti. Pada Sabtu-Minggu (14-15/10) pekan ini, mereka akan berpartisipasi dalam final Kasal Cup JC Supertrack di Sirkuit Jaharun. 

Final ini menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap untuk meraih tiga titel kejuaraan sekaligus, yaitu Grand Final Kejurnas Grasstrack, Final Kejurnas Motocross, dan Final Kejurnas JC Supertrack. Event ini diprediksi akan dihadiri ratusan starter nasional dan telah menjadi sorotan di kalangan pecinta olahraga motor trail di seluruh Indonesia. (dpu)