Anindya Baskoro Setiawan Tiga Kali Jadi yang Terkuat di Kelas MX 65cc Novice Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 28/08/2023 | 354
Anindya Baskoro Setiawan Tiga Kali Jadi yang Terkuat di Kelas MX 65cc Novice Kasal Cup JC Supertrack

LAMONGAN VMXMedia.ID – Pembalap asal Yogyakarta, Anindya Baskoro Setiawan, nampak anteng dalam memimpin standing point Kelas 65cc Novice Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack. Tak tanggung-tanggung, pembalap BAS MX ini sudah tiga kali berdiam di posisi pertama Kelas MX 65cc, semenjak Putaran 1 Kasal Cup JC Supertrack di Mojokerto, Jawa Timur, Mei lalu.

Progres perolehan poin yang diraih pembalap kelahiran 6 November 2013 ini pun semakin menakjubkan. Pada putaran pertama, Baskoro —sapaan akrabnya— meraih total poin 50. Pada putaran kedua, ia meraih total poin 50. Pada putaran kedua, ia meraih total poin 100. Sedangkan pada putaran ketiga, ia meraih total poin dengan jarak yang signifikan dibandingkan dua putaran sebelumnya, yakni 244. 

Dalam standing point kali ini, Alvin Dzikri Alkhalifi (P-TRAC ASL Community) dan M. Akram, terlihat masih betah berada di posisi kedua dan ketiga. Alvin meraih total poin 205, sedangkan Akram meraih total poin 165. 

Berikut adalah standing point Kelas MX 65cc Novice Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack.

Putaran 4 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, akan digelar akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (2-3/9), di Sirkuit Jotosanur, Lamongan, Jawa Timur. Dengan tiga kali berturut-turut menjadi yang terkuat di Kelas MX 65cc Novice, akankah posisi Baskoro terancam di putaran keempat mendatang? Pastikan kamu jangan sampai melewatkannya yaa, braaapers! (raf)