Sore Ini Aldo Bilkis, Pembalap asal Jambi, Jalani Operasi  Patah Tulang

By: VMX Media | 12/06/2023 | 218
Sore Ini Aldo Bilkis, Pembalap asal Jambi, Jalani Operasi  Patah Tulang
Aldo Bilkis akan Operasi

YOGYAKARTA, VMXMedia.ID – Aldo Bilkis, pembalap grasstrack dan motocross andalan Tanah Jambi, akan dioperasi di RS Panti Rapih, Yogyakarta, Senin (12/6) sore ini.

“Proses pemulihannya sudah berjalan sejak kemarin. Tinggal hari ini menjalani operasi jam 5 sore nanti,” ungkapnya kepada VMX Media.

Operasi ini merupakan tindakan lanjutan dari proses pemulihan tangan kirinya yang patah, saat balapan di Putaran 2 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, Minggu (11/6).

Kondisi tangan Aldo Bilkis (Foto: dok. pribadi)

Saat mengikuti Time Practice Kelas GTX Pemula FFA – U18 Open, Aldo Bilkis terjatuh. Kejadian ini bermula saat ia mendarat setelah melakukan jumping di garis finis. Akibat peristiwa ini, pembalap yang sedang gesit-gesitnya ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai berapa lama masa pemulihan yang harus Aldo Bilkis jalani, hingga bisa kembali balapan lagi.

Apa pun situasinya, semoga operasi Aldo Bilkis sore ini berjalan lancar sesuai dengan rencana, ya, braaapers. Dan ia bisa kembali balapan setelah masa pemulihannya. (dpu)