Panitia Kasal Cup JC Supertrack Siap Menjemput Pembalap dan Tim dari Bandara Menuju Lokasi Final

By: VMX Media | 06/10/2023 | 214
Panitia Kasal Cup JC Supertrack Siap Menjemput Pembalap dan Tim dari Bandara Menuju Lokasi Final

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Dalam upaya untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para peserta putaran 5 atau ajang final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023,  panitia mengumumkan inisiatif penjemputan bagi rombongan pembalap dan tim. Pengumuman ini resmi disampaikan melalui akun Instagram @jcsupertrack pada Kamis (5/10).

Para peserta yang tiba di Bandara Kualanamu, Medan, dan memerlukan bantuan penjemputan dari panitia, dapat menghubungi Oka Faissal melalui nomor telepon 081360120668. Dalam permintaan penjemputan, peserta diminta untuk menyampaikan informasi berupa nama, tim, jumlah penumpang, serta jadwal penerbangan secara lengkap. Batas waktu untuk menghubungi panitia dan mengajukan permohonan penjemputan adalah maksimal hingga tanggal 9 Oktober 2023.

Langkah ini diambil oleh panitia sebagai bentuk dukungan kepada peserta Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, yang akan bertanding dalam ajang bergengsi ini di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada 14-15 Oktober mendatang. Penjemputan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua peserta dapat tiba dengan aman dan lancar hingga ke lokasi kompetisi.

Dalam semangat fair play dan persaingan yang sehat, panitia berkomitmen untuk menjaga kepentingan dan kenyamanan para peserta. Ini adalah langkah positif yang dapat memberikan kontribusi positif dalam kesuksesan acara Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023.

Para peserta yang akan mengikuti ajang ini diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas penjemputan yang disediakan oleh panitia untuk memperlancar perjalanan mereka menuju tempat kompetisi. (dpu)