CEO Infront Moto Racing Puji Sirkuit Samota Sebagai Sirkuit Terbaik di Asia

By: VMX Media | 24/06/2023 | 139
CEO Infront Moto Racing Puji Sirkuit Samota Sebagai Sirkuit Terbaik di Asia

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Acara Welcoming Ceremony MXGP Sumbawa 2023, diselenggarakan di Kantor Bupati Sumbawa, Jumat (23/6). Dalam acara tersebut, CEO Infront Moto Racing (IMR) Davis Luongo, memberikan sambutan. Ia memuji Sirkuit Samota sebagai sirkuit terbaik di Asia.

“Sirkuit ini sangat bagus, dan merupakan sirkuit terbaik di Asia. Kami sangat senang berada di sini untuk melihat sesuatu yang baru,” kata Davis Luongo sebagaimana dikutip mandalika.pikiran-rakyat.com, Jumat (23/6). 

Luongo memberikan sambutan tersebut untuk para pembalap MXGP beserta kru yang akan berlaga di Sirkuit Samota. Selain sambutan, Welcoming Ceremony MXGP menghadirkan parade rider, kesenian dan tari-tarian khas Sumbawa, serta atraksi drumband IPDN.

Tidak hanya memuji Sirkuit Samota, Luongo juga memuji keramahan masyarakat Sumbawa dalam menyambut gelaran MXGP Sumbawa kali ini. Para pembalap bersepeda ontel dan diarak menggunakan “cidomo” (dokar khas NTB -red). Mereka berkeliling jalan protokol menuju Istana Dalam Loka, dan disambut berbagai kalangan masyarakat di sepanjang jalan.

Braaapers pasti sudah nggak sabar kan menyaksikan MXGP Sumbawa 2023? Jangan lupa ramaikan yaa, braaapers! (ss)