Mulai Balap dari 2019, Grasstracker Renal Soni Terima Penghargaan Perdana dari IMI Jambi

By: Delisti Putri Utami | 12/02/2024 | 67
Mulai Balap dari 2019, Grasstracker Renal Soni Terima Penghargaan Perdana dari IMI Jambi
Foto: Istimewa

JAMBI, VMXMedia.ID- Renal Soni, grasstracker asal Mandiangin Timur, meraih penghargaan prestisius dalam ajang IMI Award 2023, yang diselenggarakan di BW Luxury Jambi pada Sabtu (10/2). Penghargaan ini terwujud setelah ia berhasil meraih gelar Juara Umum Kejurprov Grasstrack 2023. Ini sekaligus menandai pencapaian pertama Renal Soni dalam karier balapnya dan memberikan pengakuan atas dedikasi serta ketangguhannya di lintasan.

Pada tahun 2023, Kejurprov Grasstrack di Jambi digelar dalam tiga seri yang berlangsung di Kab. Bangko, Kab. Kerinci, dan Kab.nSarolangun. Meski tak selalu berjalan mulus dan tak selalu merengkuh podium tertinggi, Renal Soni tetap mampu tampil solid dan mengamankan posisi teratas dalam perburuan poin.

“Tentunya bersyukur, alhamdulillah. Senang sekali dengan pencapaian tahun 2023. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, khususnya tim saya, Febri Racing Team, yang selalu memberikan dukungan. Semoga ke depannya kami tetap solid dan mampu menjaga nama baik,” ujar Renal Soni kepada VMX Media, Senin (12/2). 

Renal Soni memulai kiprahnya dalam dunia grasstrack pada pertengahan 2019. Meskipun awalnya mendapat larangan dari orang tuanya untuk terlibat dalam balapan grasstrack, Renal tetap gigih dalam mengejar passion-nya. Dengan keuletannya, ia berhasil meraih juara dan akhirnya diperbolehkan untuk terlibat secara resmi dalam balapan.

Kecintaan Renal Soni terhadap dunia grasstrack sudah terlihat sejak usia dini, bahkan sejak masih duduk di bangku kelas 3 SD. Dukungan dan inspirasi dari keluarganya, terutama pamannya yang aktif balap, telah membentuk semangat dan kemampuannya dalam balap grasstrack.

Dengan semangat dan dedikasinya yang luar biasa, Renal Soni telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan kegigihan, mimpi apa pun bisa diwujudkan. Selamat, Renal! (dpu)