Monster Energy Triumph Racing Resmi Berkompetisi di MXGP 2024, Siapakah Pembalapnya?

By: VMX Media | 06/10/2023 | 420
Monster Energy Triumph Racing Resmi Berkompetisi di MXGP 2024, Siapakah Pembalapnya?

VMXMedia.ID – Menghadapi musim kompetisi motocross tahun depan, Triumph Racing telah memasuki tahapan membentuk tim balap kelas MX2 di MXGP 2024. Motor pabrikan Inggris ini juga menggaet merek minuman energi dan gaya hidup global, Monster Energy.

Kontrak kerja sama dalam dua tahun ini menandai Monster Energy sebagai sponsor utama tim Triumph MX2, seiring dengan debut pabrikan sepeda motor ikonik Inggris di kancah balap motorcross global.

Peluncuran tim dengan nama Monster Energy Triumph Racing menjadi pembuka kehadirnan Triumph Racing di paddock Kejuaraan Dunia Motocross. Tim motocross ini akan hadir dengan penampilan yang mencolok dalam debut perdananya di balapan Kejuaraan Dunia MX2 untuk pertama kalinya pada tahun 2024.

Monster Energy Triumph Racing akan dikelola oleh pimpinan tim duet Thierry Chizat-Suzzoni dan Vincent Bereni dengan deretan refensi karir memimpin tim balap.

Menjelang musim 2024, Thierry dan Vince menyalurkan semangat, tekad, dan keahlian teknis mereka ke Monster Energy Triumph Racing. Mereka berkolaborasi erat dengan para insinyur Triumph dari kantor pusat Inggris di Hinckley dan tim balap AS.

Meskipun pembalapnya belum dikonfirmasi, Camden McLellan dan Mikkel Haarup diperkirakan akan dikontrak sebagai pembalap tim. Selama peluncuran tim Monster Energy Triumph Racing, dihadirkan Clément Desalle #25, yang merupakan pembalap penguji unit motor Triumph Racing.

Kepastian kehadiran Triumph Racing menandai dimulainya babak baru yang menarik dalam pabrikan legendaris tersebut.

Thierry Chizat-Suzzoni, Pemilik Tim Monster Energy Triumph Racing, berkomentar, “Sangat gembira dapat memulai untuk membuktikan kompetisinya motor motocross Triump dengan dukungan Monster Energy sebagai sponsor utama tim MX2 kami. Kami membuka halaman sejarah dan memasuki Kejuaraan Dunia Motocross FIM MX2 dengan sepeda motor 250cc yang benar-benar baru dari Triumph. Monster adalah salah satu merek yang paling dikenal secara global, dan investasi mereka dalam olahraga aksi sangat penting bagi perkembangan olahraga kami. Jadi ini adalah momen yang sangat membanggakan  Monster Energy Triumph Racing.”

Persaingan kelas MX2 akan menantikan performa Triumph di musim balap tahun 2024, yang tentu akan sangat kompetitif. (nan)