Ken Roczen Dipastikan Tetap Bersama Suzuki ECSTAR Progresif untuk Musim Kompetisi 2024

By: VMX Media | 05/10/2023 | 196
Ken Roczen Dipastikan Tetap Bersama Suzuki ECSTAR Progresif untuk Musim Kompetisi 2024

BANDUNG, VMXMedia.ID – Ken Roczen dan HEP Motorsports yang telah membawa Suzuki ke level baru di musim balap tahun 2023. Sukses Roczen dan HEP Motorsports membuat senang kubu pabrikan Suzuki untuk melanjutkan kolaborasinya untuk musim balap 2024.

Seperti dilansir motocrosactionmag.com, konsistensi performa penampilan Roczen dan racikan mesin khas HEP Motorsports di musim 2023 memberikan kegembiraan bagi para penggemar Suzuki di seluruh negeri, dengan prestasinya di Kejuaraan Dunia SuperMotocross.

Secara resmi, Suzuki Motor USA telah mengumumkan perpanjangan kemitraannya dengan Ken Roczen dan HEP Motorsports. Tahun ini adalah momen reuni antara Ken Roczen dengan Suzuki yang kembali tampil untuk balap AMA Supercross, SuperMotocross dan AMA Supercross Championship.

Atas perpanjangan kontrak kerja sama ini, Roczen mengatakan rasa syukurnya. “Saya sangat bersemangat untuk menjaga momentum ini, yang telah mencapai hal-hal luar biasa pada tahun 2023, dan saya sangat ingin mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi pada tahun 2024,” ungkap Ken Roczen.

Manajer Tim, Larry Brooks, merasa gembira, Roczen tetap bersama tim. “Kami akan bersiap penuh semangat untuk menjalani perjalanan panjang di musim kompetisi tahun depan untuk lebih memantapkan diri sebagai pesaing utama dalam meraih kemenangan,” kata Larry Brooks.

Kapan pun Ken Roczen berada di trek, dia adalah pesaing kuat untuk meraih kemenangan. Kita tunggu performa dan kejutan dari Suzuki pada balapan penghujung tahun di kejuaraan WSX dan musim kompetsi tahun 2024, ya, braaapers! (nan)