Memasuki Tahap Finishing, Inilah Progres Persiapan Sirkuit Kasal Cup JC Supertrack 2023

By: VMX Media | 13/07/2023 | 291
Memasuki Tahap Finishing, Inilah Progres Persiapan Sirkuit Kasal Cup JC Supertrack 2023

SALATIGA, VMXMedia.ID – Tak lama lagi, Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack 2023 akan diselenggarakan di Sirkuit Jangkar Kampus UIN, Salatiga, Jawa Tengah, 22-23 Juli mendatang. 

Agha Riansyah, Koordinator Lapangan JC Supertrack 2023 mengungkapkan, saat ini progres persiapan sirkuit sudah memasuki tahap finishing, mulai dari perapihan handicap hingga pengambilan batu.

“Saat ini, sirkuit sudah 95 persen. Kami melakukan perapihan handicap dan pengambilan batu. Bagian-bagian yang sekiranya masih kurang rapi, kami rapikan,” ujar Agha kepada VMX Media, Rabu (12/7). 

Agha yang juga dikenal sebagai pembalap dirt bike asal Pasuruan, Jawa Tengah tersebut mengatakan, dari segi tikungan, juga masih dilakukan pemerataan. “Takutnya dari segi kemiringan ada yang berbeda, makanya kami lakukan pemerataan,” tambahnya.

Saat ini, Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga tengah dilakukan persiapan drainase serta pemberian sekam padi di beberapa titik yang diperlukan. Adapun segala bentuk persiapan tersebut harus sudah selesai pada Sabtu (15/7) mendatang.

“Setelah tanggal 15, kami masih akan terus melakukan maintenance untuk sirkuit seperti penyiraman, dan lain sebagainya,” ujar Agha. 

Sudah tak sabar menyaksikan Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack 2023? Jangan lupa datang ke Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga tanggal 22-23 Juli nanti yaa, braaapers! (raf)