Ayo, Besok Saksikan Seleksi Pra-PON XXI Atlet Jawa Barat untuk Cabor Grasstrack

By: VMX Media | 13/06/2023 | 241
Ayo, Besok Saksikan Seleksi Pra-PON XXI Atlet Jawa Barat untuk Cabor Grasstrack
Kelas Motocross Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack

BANDUNG, VMXMedia.ID – Seleksi pra-PON atlet Jawa Barat untuk PON XXI 2024 cabor grasstrack akan berlangsung besok, Rabu (14/6), di Sirkuit Siliwangi, yang berlokasi di Secaba Rindam III Siliwangi, Arcamanik, Sindanglaya, Cimenyan, Kab. Bandung.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi atlet grasstrack terbaik di Jawa Barat untuk bersaing memperebutkan tiket ke PON XXI, melainkan juga menjadi momen yang spesial karena sekaligus peresmian Sirkuit Siliwangi, yang baru saja selesai dibangun.

Sirkuit Siliwangi telah melalui proses pembangunan yang panjang dan telaten. Dengan persiapan yang matang, sirkuit ini siap menjadi tempat latihan dan perlombaan olahraga garuk tanah, mulai dari grasstrack, motocross, hingga enduro.

Seleksi pra-PON ini akan diikuti oleh para atlet grasstrack terbaik Jawa Barat yang telah melewati seleksi tes fisik yang ketat pada hari ini, Selasa (13/6). 

Tidak hanya menjadi ajang seleksi untuk PON XXI, tetapi seleksi pra-PON ini juga menjadi panggung bagi atlet grasstrack Jawa Barat untuk memamerkan bakat dan kemampuan mereka. Mereka akan berjuang dengan semangat dan determinasi tinggi untuk meraih hasil terbaik dan membuktikan bahwa mereka pantas mewakili provinsi ini di PON.

Selain itu, di sisi lain peresmian Sirkuit Siliwangi akan menjadi momen bersejarah bagi dunia grasstrack di Jawa Barat. Dengan adanya sirkuit yang memadai, diharapkan dapat meningkatkan minat dan pengembangan olahraga grasstrack di daerah ini.

Proses seleksi dan peresmian sirkuit ini terbuka untuk umum. Untuk itu, ayo, braaapers, kita tonton dan berikan dukungan kepada atlet grasstrack Jawa Barat. (dpu)