Hot News

M. Arsenio Raih Juara Nasional MX 125cc Dua Tahun Berturut-Turut

By: Delisti Putri Utami | 15/10/2023 | 195
M. Arsenio Raih Juara Nasional MX 125cc Dua Tahun Berturut-Turut

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Pembalap berbakat Indonesia, M. Arsenio, berhasil meraih gelar juara nasional MX 125cc untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Setelah kesuksesannya di musim 2022, Arsenio kembali menunjukkan keunggulannya tahun ini, dan hari ini (15/10) ia resmi menyandang gelar Juara Nasional MX 125cc. 

Dalam final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, Minggu (15/10) Arsenio tampil luar biasa dengan membawa nama Team76 Harimau Sumatera sebagai tim barunya untuk musim kompetisi 2024, serta tim JNE Motocross. Kemenangan ini juga menandai penutup musim 2023 yang sempurna bagi pembalap muda asal DKI Jakarta ini.

Arsenio telah menunjukkan dominasinya sepanjang musim ini. Dalam tujuh putaran kompetisi kejurnas motocross, yang terdiri dari lima putaran Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack dan dua putaran Kejurnas Motocross, Arsenio berhasil menduduki podium pertama sebanyak tujuh kali. Hal ini menjadi bukti yang sangat kuat tentang kehebatan Arsenio sebagai pesaing yang tangguh bagi para rivalnya.

Namun, keberhasilan ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi semata. Arsenio juga telah mengumumkan bahwa ini akan menjadi gelar juara nasional terakhirnya di kelas MX 125cc, karena pada tahun 2024 mendatang, ia akan naik ke kelas MX2.

Keputusan ini tentu saja membuat para penggemar olahraga motocross sangat antusias untuk melihat perjalanan berikutnya dari Arsenio di level yang lebih tinggi.

Kemenangan beruntun Arsenio ini juga mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang terang dalam dunia motocross Indonesia. Ia telah membuktikan kualitasnya dan dengan langkah maju ke kelas yang lebih tinggi, kita dapat dengan yakin berharap akan melihatnya mengukir prestasi baru. (dpu)