Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack Sukses Digelar, H. Dudung: Tegal Luar Biasa, AL Istimewa

By: VMX Media | 11/06/2023 | 170
Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack Sukses Digelar, H. Dudung: Tegal Luar Biasa, AL Istimewa
H. Dudung

TEGAL, VMXMedia.ID – Pautaran 2 Kejurnas GTX MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang berlangsung di Sirkuit Bung Karno, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (10-11/6) sukses menjadi sorotan pecinta balap motor di seluruh Indonesia.

Putaran kedua ini menghadirkan kegembiraan dan antusiasme yang luar biasa, pengalaman yang berbeda dari putaran sebelumnya di Mojokerto. Mulai dari paralayang, pelepasan dengan tembakan, kehadiran walikota, dan masih banyak lagi.

Kepada VMX Media, H. Dudung, pemilik JC Supertrack, menceritakan perbedaan dan kesuksesan putaran di Tegal ini.

“Tentunya di setiap putaran itu ada perbedaan dari segi sirkuit hingga kru yang bekerja. Kami terus memperbaiki kekurangan-kekurangan dari putaran demi putaran untuk bisa terus membaik,” ungkapnya.

H. Dudung juga mengungkapkan, penyelenggaraan putaran 2 di Tegal ini mendapatkan respons yang positif dari Pemerintah Kota Tegal dan TNI Angkatan Laut. Mereka mengapresiasi semua hal, mulai dari kelancaran event hingga keamanan untuk peserta.

“Kami memang menyiapkan semua ini dengan sebaik-baiknya. Kami sudah mengkaji segala hal terkait event bersama PP IMI dan juri-juri. Dengan kehadiran Bapak Walkot, Sekda, dan TNI AL di Tegal ini, saya tidak bisa berkata-kata. Saya hanya bisa berkata Tegal Luar Biasa, Angkatan Laut Istimewa” jelasnya.

Perlu diketahui, gelaran Kasal Cup JC Supertrack ini merupakan hasil kolaborasi TNI AL dan pemerintah daerah, dengan menggandeng IMI dan JC Supertrack untuk mewadahi talenta muda di dunia balap motor, terutama garuk tanah.

H. Dudung mengaku, antusiasme peserta di Tegal lebih besar dibandingkan putaran sebelumnya. Ia menilai, hal ini dipengaruhi lokasi yang titiknya berada di sentral. Selain itu, persiapan untuk putaran Tegal juga lebih lama dan maksimal.

Tak hanya antusiasme peserta dan penonton saja, pihak sponsor pun merasa puas dengan putaran 2 di Tegal ini. “Dari sponsor, sudah merasa puas meskipun masih ada beberapa titik koreksi yang harus kami benahi. Saya sangat bersyukur untuk hal ini,” ungkapnya.

Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack dijadwalkan akan digelar di Salatiga, pada 22-23 Juli mendatang. “Saya berharap, putaran berikutnya di Salatiga bisa lebih baik dan antusias semua pihak lebih besar,” tuturnya. (dpu)