Kumpulkan Poin Terbanyak, Ardi Adot Bawa Montana MX Juara Umum Kejurda Grasstrack IMI Jabar Seri 1, Ini Hasil Lengkapnya

By: VMX Media | 25/09/2023 | 270
Kumpulkan Poin Terbanyak, Ardi Adot Bawa Montana MX Juara Umum Kejurda Grasstrack IMI Jabar Seri 1, Ini Hasil Lengkapnya

PANGANDARAN, VMXMedia.ID – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack IMI Jabar Seri 1 telah merampungkan putaran perdananya di Sirkuit Pinus One Pasuketan, Batukaras, Pangandaran, pada Sabtu-Minggu (23-24/9). 

Dalam event ini, para pembalap dari seluruh Jabar berlomba memperebutkan 20 kelas yang terbagi menjadi kelas utama dan pendukung. Setelah dua hari aksi seru, Ardi Adot, yang membalap untuk tim Montana MX, berhasil menjadi Juara Umum Kelas Open Kejurda Grasstrack IMI Jabar Seri 1 dengan mengumpulkan poin terbanyak.

Prestasi Ardi Adot sungguh mengesankan sepanjang kompetisi. Pembalap asal Tasikmalaya ini mampu menguasai lintasan dengan brilian dan mengamankan 126 poin, yang membuatnya unggul jauh dari pesaingnya di kelas Open. Kemenangan ini membawa Montana MX menjadi salah satu tim yang sukses dalam seri pertama Kejurda Grasstrack IMI Jabar ini.

Selain Ardi Adot, Kejurda Grasstrack IMI Jabar Seri 1 juga menemukan empat Juara Umum lainnya di berbagai kelas. Berikut adalah hasil lengkapnya.

Kompetisi ini menunjukkan tingginya tingkat persaingan di dunia grasstrack di Jawa Barat. Pembalap-pembalap muda dan berbakat bersaing dengan sejumlah tim profesional, menciptakan atmosfer lomba yang sangat kompetitif. (dpu)