Kelas Trail Sport Lokal 30+ Jadi Milik Pembalap asal Bandung

By: VMX Media | 05/08/2023 | 143
Kelas Trail Sport Lokal 30+ Jadi Milik Pembalap asal Bandung

BANDUNG, VMXMedia.ID – Kelas Trail Sport Lokal 30+ Kejurda Enduro Jabar Seri Kesatu, menjadi milik pembalap asal Bandung Deden Komara. Pembalap dari Tim P-Track ASL RMS ini berhasil mengalahkan F. Chimon, pembalap senior yang kini didapuk jadi Asisten Pelatih Tim Grasstrack Jabar untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Keberhasilan Deden tak lepas dari konsistensinya menjaga ritme kecepatan dari awal hingga akhir lap. Ia selalu berada di posisi terdepan dan nyaris tak melakukan kesalahan apapun, yang bisa membuatnya tergelincir dari posisi pertama.

Di kelas ini, F. Chimon (KBB) sempat terus menempel Deden di posisi kedua hingga menjelang akhir lap. Namun sayangnya, semenit terakhir motornya mengalami trouble, sehingga dibalap oleh rider lainnya.

Di kelas ini, akhirnya posisi kedua hingga kelima adalah, Banyu Permadi (Bandung), Ares Reval (Bandung), Jun (Magelang) dan Irpan (Bandung). Race ini berjalan secara ketat, karena semuanya hanya terpaut beberapa detik.

Berikut adalah hasil selengkapnya dari Kelas Trail Sport Lokal 30+ Kejurda Enduro DK Racing.

Sebelumnya, di kelas ini, seorang pembalap DK Racing, Fahmi, yang tadinya berada di posisi kedua, terjatuh di lap ketiga. “Motor saya ban belakangnya oleng, sehingga saya sampai koprol dan terjatuh. Sayang sekali jadi saya tak bisa melanjutkan race,” katanya. (day)