Jepri Bule Alami Crash di Final Bebek Modif Open Subang Jawara 2 Open Grasstrack

By: VMX Media | 18/06/2023 | 215
Jepri Bule Alami Crash di Final Bebek Modif Open Subang Jawara 2 Open Grasstrack
Grasstrack: Olahraga Lokal Indonesia yang Unik dan Membudaya di Kalangan Masyarakat (Foto: @agismaulana41/instagram.com/jepri_bulee)

SUBANG, VMXMedia.ID – Pembalap grasstrack andalan Banten, Jepri Bule, mengalami crash di event Subang Jawara 2 Open Grasstrack 2023 di Sirkuit Pasirjambu, Subang, Minggu (18/6) siang hari.

Peristiwa yang menimpa Jepri Bule ini terjadi saat ia sedang bermain di final Kelas Bebek Modif Open. Sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @grasstrcak_id, di awal lap, pembalap yang tergabung dalam tim Gumelar Nyomot Racing ini seperti merasakan ada sesuatu yang aneh.

Saat ia menengok ke arah kanan, motornya oleng dan seperti tidak bisa dikendalikan. Hal ini lantas membuat Jepri Bule, yang sebelumnya berada di tengah sirkuit bergeser ke samping, hingga akhirnya ia dan motornya terlempar hampir 5 meter lebih.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisinya. Di sisi lain, kelas ini pun dimenangkan pembalap asal Wonosobo, Rizky HK.

Kita doakan semoga Jepri Bule baik-baik saja, ya, braaapers. (dpu)