Hujan Deras Menambah Kemeriahan Hari Pertama Trial Game Dirt 2023 Seri Purwokerto

By: VMX Media | 08/07/2023 | 233
Hujan Deras Menambah Kemeriahan Hari Pertama Trial Game Dirt 2023 Seri Purwokerto

PURWOKERTO, VMXMedia.ID – Hari pertama gelaran Trial Game Dirt Putaran 3 yang diselenggarakan di Lapangan Dukuhwaluh, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (7/7), diwarnai hujan deras yang menyebabkan perlombaan dihentikan sementara. 

Guyuran hujan deras menyebabkan trek di lintasan berumput Lapangan Dukuhwaluh menjadi sangat licin. M. Excel, dalam Live Instagramnya mengatakan, trek menjadi sangat licin di beberapa rintangan. “Treknya licin, licin banget, licinnya kayak di atas keramik.” Ungkap M.Excel.

Terpantau melalui siaran langsung dari channel Youtube Trialgame76, akibat guyuran hujan tersebut, trek tidak hanya licin, melainkan juga berlumpur akibat genangan air di dalam lapangan sesaat setelah hujan deras.

Bisa dikatakan, kondisi di lapangan saat ini sesuai dengan tagline Trial Game Dirt 2023, yakni #NyaliAjaNggakCukup. Para pembalap yang berlaga membutuhkan skill mumpuni untuk bisa menaklukkan rintangan di Putaran 3 Trial Game Dirt 2023 ini.

Hasil sementara Putaran 3 Trial Game Dirt 2023 untuk Kelas Campuran Non Seeded Heat 1 dan 2, dipimpin oleh Black Arkhan; Kelas Campuran Open Heat 1 dan 2 dipimpin oleh M. Excel, dan untuk Kelas FFA Heat 1 dan 2 dikuasai Lantian Juan.

Ingin menonton keseruan Putaran 3 Trial Game Dirt 2023? Jika tidak bisa menonton langsung di tribun, braaapers bisa menontonnya melalui live streaming melalui channel Youtube 76Rider atau website www.76rider.com/live. (ss)