Kontrak MXGP Sumbawa Ada Kemungkinan akan Diperpanjang

By: VMX Media | 25/06/2023 | 213
Kontrak MXGP Sumbawa Ada Kemungkinan akan Diperpanjang

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Kontrak penyelenggaraan MXGP Sumbawa masih tersisa empat tahun lagi. Namun melihat antusiasme terhadap MXGP Sumbawa yang semakin tinggi, tidak menutup kemungkinan kontrak penyelenggaraan MXGP Sumbawa akan diperpanjang.

Dilansir dinamikasumbawa.com, CEO Infront Moto Racing David Luongo mengungkapkan, pihaknya akan terus melaksanakan MXGP Sumbawa selama mungkin. Pelaksanaannya dinilai sudah sangat meningkat, sehingga tidak ada alasan untuk kembali diselenggarakan di tahun-tahun selanjutnya.

“Saya tidak melihat adanya masalah untuk dapat menyelenggarakan MXGP Sumbawa ini lebih lama lagi,” ungkap Luongo dalam press conference MXGP Sumbawa 2023 di Sirkuit Samota, Minggu (25/6). 

Menurut Luongo, dengan sisa kontrak empat tahun ke depan, masih ada waktu untuk MXGP Sumbawa melakukan penyelenggaraan yang lebih baik lagi. Sehingga, tak masalah baginya untuk membuat kontraknya lebih lama lagi.

Sementara itu, Direktur FIM Antonio Portela mengucapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara atas digelarnya MXGP Sumbawa 2023 di tempat dengan pemandangan alam yang sangat indah. Ia mengaku akan sangat merindukan suasana pemandangan laut pasifik di tempat diselenggarakannya MXGP Sumbawa 2023. 

“Ketika kami pulang, saya bermimpi untuk dapat kembali ke Sumbawa secepatnya,” ujar Portelo.

Dengan banyaknya respon positif terhadap MXGP Sumbawa, mari kita nantikan perhelatan MXGP Sumbawa tahun selanjutnya yuk, braaapers. (raf)