Ditunda, IMA Open Enduro Cross Championship 2023 akan Digelar Juli Mendatang

By: VMX Media | 03/06/2023 | 319
Ditunda, IMA Open Enduro Cross Championship 2023 akan Digelar Juli Mendatang

IMA Open Enduro Cross Championship 2023, yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada 17-18 Juni mendatang, terpaksa ditunda dan akan digelar pada bulan berikutnya, yaitu 8-9 Juli.

‚ÄúSetelah hasil rapat terakhir, Selasa (30/5), dengan beberapa penyesuaian dan pertimbangan dalam hal peserta dan hadiah, kejuaraan IMA Enduro Cross kami jadwalkan ulang untuk digelar pada 8-9 Juli,” ungkap Dudi Kurniadi, Ketua Penyelenggara.

Untuk format acara, tetap akan dilakukan seperti semula. Hanya saja akan ada peningkatan dari segi hadiah. Nantinya peserta akan dihadapkan dengan lintasan dengan kombinasi obstacle alami dan custome yang lebih menarik adrenalin

Event hasil kerja sama  antara Indonesian Motocross Association (IMA) dan Indonesian Off-road Federation (IOF) ini merupakan tribute untuk Syamsir Alam dan Askar Kartiwa, dua offroader legendaris yang telah berpulang.

Rangkaian IMA Open Enduro Cross Championship 2023 hadir dengan 14 kelas yang diperlombakan, mulai dari kategori Open, Junior, Pemula,Veteran, hingga kategori Wanita. Apabila tidak ada perubahan, event ini akan berlangsung di Sirkut Motocross International, Bogor, Jawa Barat.