Hot News

Dave Prater Resmi Menjabat Wakil Presiden Supercross untuk Feld Entertainment

By: VMX Media | 23/02/2022 | 471
Dave Prater Resmi Menjabat Wakil Presiden Supercross untuk Feld Entertainment

VMX.ID – Feld Entertainment, Inc. yang telah memiliki kejuaraan Supercross sejak 2008, hari ini mengumumkan Dave Prater menjadi Wakil Presiden untuk Supercross. Frater bertanggung jawab mengawasi Monster Energy AMA Supercross Championship. Targetnya dalam peran barunya, juga akan memaksimalkan pertumbuhan merek global.

Pengumuman yang berlangsung di Ellenton, Florida ini Dave Prater telah berperan penting dalam beberapa perubahan selama bertahun-tahun termasuk perubahan struktur poin, pengenalan format balapan Triple Crown, perluasan acara Dave Coombs, Sr. East/West Showdown, Supercross Futures, Piala Energi Monster, dan pindah ke NBC Sports.

Sejak bergabung dengan Supercross pada tahun 2000, Prater telah berkontribusi besar pada operasional dan perluasan industri. Secara khusus. Dia telah menunjukkan kepemimpinan yang sangat baik selama dua tahun terakhir karena Supercross adalah olahraga pertama yang menyelesaikan musimnya melalui situasi pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Keahlian dan pemahaman Prater tentang dirtbike, serta hubungannya yang kuat di industri sepeda motor roda dua akan membantu Feld Entertainment untuk terus mengembangkan olahraga ini.

Musim Monster Energy Supercross 2022, enam putaran telah berlangsung. Hasilnya telah terjadi pemenang – pemenang berbeda dan kejar- kejaran point berselisih tipis dan ketat. AMA Supercross selain membuka penjualan secara langsung di FanFest juga disiarkan secara streaming dalam negeri Amerika dan Manca Negara.

Putaran 7 dari total agenda kejuaraan dengan 17 putaran selama tahun 2022. dan di Stadion Bank AS di Minneapolis, Minn menjadi putaran pertama kelas  250SX Regional Timur.