Hot News

Infront Moto Racing Tetapkan Samota Enduro Gemilang Sebagai Promotor Baru  MXGP Indonesia

By: VMX Media | 18/09/2022 | 569
Infront Moto Racing Tetapkan Samota Enduro Gemilang Sebagai Promotor Baru  MXGP Indonesia

NEWS.VMX.ID – Persiapan FIM Motocross GrandPrix atau MXGP 2023, Infront Moto Racing secara resmi mengumumkan penunjukkan Samota Enduro Gemilang (SEG) sebagai promoter pelaksana 2 putaran  MXGP di Indonesia.  dalam 5 tahun ke depan. Infront Moto Racing dan Samota Enduro Gemilang (SEG) sepakat menjalani kontrak penyelenggaraan dalam 5 tahun.

Dengan pengumuman dan kesepakatan terkini, artinya menjamin slot Indonesia melaksanakan dua putaran MXGP. Ternyata,SEG sudah terlibat di dalam pelaksanaan MXGP of Indonesia tahun 2022 di Samota, Sumbawa yang berlangsung di sirkuit Rocket yang terkenal dengan lay out sirkuit dan panorama sekitranya yang bikin takjub publik MXGP.MXGP Indonesia 2023 di agendakan berlangsung di pulau Lombok dan pulau Sumbawa.  

CEO Samota Enduro Gemilang (SEG), Muhammad Ihsan Zulkieflimansyah mengatakan akan berkomitmen kuat dan berkerja sama dengan Pemerintah Nusa Tenggara Barat dan IMI yang telah mendukung kembalinya MXGP ke Indonesia untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan, Membawa MXGP ke Indonesia menjadi salah satu momen masyarakat, apalagi dengan lebih bersemangat  setelah mendapatkan penghargaan Best Media Opportunity Award  dari Infront Moto Racing  MXGP, mari kita bersiap untuk ke menghadirkan MXGP Sumbawa dan Lombok 2023.” Ujarnya.

” Kita akan kembali ke MXGP Indonesia di samota dan Lombok, tentunya hadir menyempurnakan sirkuit MXGP tahun depan dengan panorama indah lautan sekitar Sumbawa  dan Lombok sebagai lokasi tambahan di dekat sirkuit MotoGP,” bilang David Luongo CEO Infront Moto Racing  

Samota Enduro Gemilang (SEG), berharap memberikan perbaikan situasi ekonomi regional terutama melanjutkan beragam agenda untuk mengembangkan sektor pariwisata prioritas di Nusa Tenggara Barat. Bersama organisasi dan generasi muda kreatif menjadi ujung tombak menggeliatnya budaya dan pariwisata di Lombok dan Sumbawa.