CEO Infront  Moto Racing Apresiasi Penyelenggaraan MXGP Sumbawa-Lombok 2023

By: VMX Media | 30/06/2023 | 205
CEO Infront  Moto Racing Apresiasi Penyelenggaraan MXGP Sumbawa-Lombok 2023
GALA-DINNER-32-MOTOCROSS-GP-10-IND-2-2023 (Foto: mxgp.com)

MATARAM, VMXMedia.ID – Gala dinner di Sangkareang Park Mataram pada Kamis (29/6) malam menandai dibukanya rangkaian MXGP Lombok, putaran ke-11 Kejuaraan Dunia Motocross 2023, yang akan berlangsung di Sirkuit Bank NTB Syariah Selaparang International Motocross Circuit, Sabtu-Minggu (1-2/7) pekan ini.

Acara ini dihadiri  para pembalap, tim, dan seluruh kru paddock MXGP. Kedatangan mereka disambut secara meriah dengan tarian tradisional dan musik instrumental dari Lombok. Menariknya, seluruh orang yang hadir diantar ke meja mereka oleh penduduk setempat yang mengenakan pakaian tradisional dan anggun.

Turut hadir pula CEO Infront Moto Racing, David Luongo; Direktur FIM/CMS, Antonio Alia Portela; Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Zulkieflimansyah; dan Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana.

“Seluruh paddock sangat antusias dengan kedua acara ini karena kami selalu merasa sangat diterima di sini. Bukan hal yang mudah untuk menyelenggarakan acara MXGP yang hebat dan hasilnya luar biasa. Kami juga di sini akan membangun hubungan jangka panjang. Terima kasih untuk semua yang kalian lakukan untuk MXGP,” ungkap CEO Infront Moto Racing.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Mataram menghadiahi David Luongo dan Antonio Alia Portela sebuah kerajinan tangan tradisional dari Nusa Tenggara Barat. Baru kemudian disusul oleh semua pembalap yang hadir.

Malam yang hangat dan intim ini dilanjutkan dengan makan malam kuliner lokal. Tarian dan musik tradisional pun tak luput menambah kesan menyenangkan malam tadi. Beberapa pembalap bahkan turut menari bersama. (dpu)