Penyelenggara Ungkap Alasan Pemilihan Kota Magelang sebagai Lokasi Trial Game Dirt Seri 4

By: VMX Media | 07/08/2023 | 244
Penyelenggara Ungkap Alasan Pemilihan Kota Magelang sebagai Lokasi Trial Game Dirt Seri 4

MAGELANG, VMXMedia.ID – Seri keempat dari perhelatan Trial Game Dirt 2023 akan segera diselenggarakan akhir pekan ini. Tepatnya pada Jumat dan Sabtu (11-12/8) mendatang di Lapangan Sedan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Dilansir Antaranews, Direktur Genta Auto & Sport, Mariachi Gunawan, mengungkapkan alasan dipilihnya Kota Magelang sebagai lokasi event Trial Game Dirt Seri 4. Menurutnya, Magelang banyak melahirkan pembalap garuk tanah berprestasi di tingkat nasional.

“Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk Magelang, banyak melahirkan crosser berprestasi di tingkat nasional. Baik motocross, grasstrack, maupun adventure. Hal inilah yang menjadi pertimbangan lokasi seri keempat di Magelang,” ujar Mariachi, Senin (7/8). 

Mariachi menambahkan, ia dan timnya telah mempersiapkan karakter lintasan yang cukup menantang. Dengan bekal area tanah yang luas, perpanduan lintasan berupa tanah dan rumput, dan kontur tanah yang tak terlalu tinggi, akan memantapkan kemampuan terbaik dari para pembalap yang berlaga. 

“Putaran keempat yang berlangsung di Magelang ini pastinya akan sengit. Akan ada berbagai obstacles yang harus dilalui para rider seperti double car jump, jumping patah, giant table, titian kobra, dan paling baru adalah jumping kurma royal,” ujarnya. 

Pasti braaapers sudah nggak sabar kan ingin menyaksikan Trial Game Dirt Seri 4? Jangan lewatkan Trial Game Dirt Seri 4 yang berlangsung akhir pekan ini yaa! (raf)