LOS ANGELES, VMXMedia.ID – American Motorcyclist Association (AMA), membentuk Departemen Pemasaran dan Komunikasi dengan posisi direktur baru yang berdedikasi, sekaligus membentuk departemen yang berfokus pada kualitas daya tanggap komunikasi dan layanan anggota.
Departemen terbaru AMA tersebut akan efektif melalui saluran digital dan cetak, serta aktivitas langsung di lapangan. Struktur yang tepat, berpeluang membutuhkan pendekatan baru, yang memanfaatkan sumber daya AMA dengan lebih baik dengan jangkauan yang lebih luas.
Adalah Joy Burgess, direktur baru yang akan bertanggung jawab atas upaya pemasaran kreatif, hubungan masyarakat, komunikasi korporat, penjangkauan sukarela, serta aktivitas kompetisi balap dan wisata. Burgess akan terus berkontribusi pada saluran editorial AMA, termasuk majalah American Motorcyclist, sesuai dengan kebutuhannya.
Departemen Pemasaran dan Komunikasi AMA memiliki tugas untuk memberitahu lebih banyak tentang AMA, baik terhadap pengendara, maupun non-pengendara sepeda motor. “Kami akan menyampaikan pesan itu dengan berbagai cara, melalui berbagai media,” ungkap wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Komunikasi dan Redaktur Pelaksana AMA.
Kini, Burgess sedang mencari Spesialis Komunikasi Korporat, Manajer Acara, dan perwakilan penjualan untuk memperluas kemampuan AMA di area tersebut. Burgess akan memilih orang yang tepat untuk membantu menyelesaikan pekerjaan tersebut, siapapun dan berasal dari negara manapun.
Asosiasi Pengendara Sepeda Motor Amerika telah membela kebebasan pengendara sepeda motor, baik dari segi hobi, prestasi, dan kejuaraan balap selama 99 tahun. Anggota AMA menikmati beberapa keuntungan khusus, termasuk penawaran dan diskon eksklusif, serta akses ke acara kompetisi amatir AMA. AMA adalah badan sanksi untuk MotoAmerica, Induk dari AMA Superbike Championship, dan AMA Supercross.
Melalui kinerja AMA Motorcycle Hall of Fame dan American Motorcycle Heritage Foundation, AMA melestarikan dan mempromosikan sejarah sepeda motor yang kaya di Amerika dan membuat sejarah sepeda motor tetap hidup untuk generasi mendatang. AMA begitu mengerti dalam melayani anggotanya dengan memuaskan melalui program kreatif dan kejuaraan balap yang selalu dipikirkan untuk kepuasan seluruh pihak.
Akankah Departemen Pemasaran dan Komunikasi AMA dengan direktur barunya dapat memberikan sumbangsih yang signifikan pada industri motocross dunia? Kita nantikan kelanjutannya! (ndr)