JC Suspension Siap Hadir Lagi dengan Service On The Spot di Kasal Cup JC Supertrack 2023 Salatiga

By: VMX Media | 19/07/2023 | 174
JC Suspension Siap Hadir Lagi dengan Service On The Spot di Kasal Cup JC Supertrack 2023 Salatiga

SALATIGA, VMXMedia.ID – Putaran ketiga Kejuaraan Nasional GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 akan segera berlangsung di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga. Acara yang dinanti-nanti oleh para penggemar motocross dan grasstrack ini akan menjadi panggung bagi para pembalap untuk bersaing dalam mencapai keunggulan.

Tidak hanya itu, kehadiran JC Suspension Track Side Support pada acara ini akan memberikan pelayanan khusus kepada para peserta dan penggemar yang hadir.

Sebelumnya, JC Suspension Track Side Support telah sukses menyediakan layanan on the spot di putaran kedua yang digelar di Tegal. Kini, mereka kembali siap memberikan pelayanan yang tak kalah profesional dan berkualitas di putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (22-23/7) pekan ini.

Booth JC Suspension Track Side Support akan beroperasi mulai tanggal 21 hingga 23 Juli 2023. Para peserta dan penggemar dapat mengunjungi booth mereka untuk mendapatkan berbagai layanan yang disediakan.

Layanan yang ditawarkan oleh JC Suspension Track Side Support, meliputi adjustment dan revalving service. Dengan adanya layanan ini, braaapers dapat memperbaiki dan menyesuaikan suspensi kendaraan secara langsung di lokasi acara.

Selain itu, JC Suspension Track Side Support juga menyediakan layanan konsultasi. Braaapers dapat berkonsultasi langsung dengan tim ahli dari JC Suspension untuk mendapatkan saran dan panduan terkait pengaturan suspensi yang optimal. Dengan pengalaman dan pengetahuan mereka dalam dunia motocross dan grasstrack, tim JC Suspension siap memberikan solusi terbaik bagi setiap kendaraan.

Selama menunggu layanan atau saat istirahat, pengunjung juga dapat menikmati suasana di booth JC Suspension dengan ngopi-ngopi.

Layanan yang disediakan oleh JC Suspension Track Side Support tidak hanya terbatas pada perbaikan dan konsultasi suspensi, melainkan juga mencakup pengalaman yang profesional dan nyaman bagi siapa saja.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pelayanan khusus dari JC Suspension Track Side Support di Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack 2023, yaa, braaapers. (dpu)