Sirkuit Joto Sanur Lamongan Jadi Panggung Klimaks Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Wilayah Jawa, Sebelum Tutup Musim di Sirkuit Jaharun Sumatera Utara

By: VMX Media | 02/08/2023 | 305
Sirkuit Joto Sanur Lamongan Jadi Panggung Klimaks Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Wilayah Jawa, Sebelum Tutup Musim di Sirkuit Jaharun Sumatera Utara

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Pada 2 hingga 3 September mendatang, Sirkuit Joto Sanur akan menjadi saksi dari aksi adu kecepatan dan skill para pembalap motocross dan grasstrack kenamaan Indonesia di putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack 2023.

Setelah sukses menyelenggarakan putaran sebelumnya di Mojokerto, Tegal, dan Salatiga, kini giliran Lamongan yang menjadi venue atau tuan rumah putaran terakhir di wilayah Jawa musim ini, sebelum akhirnya menutup musim dengan babak final di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada 7-8 Oktober mendatang.

Tak hanya itu, selain menjadi putaran terakhir dalam pencarian juara para pembalap yang berlaga di kelas Executive, putaran 4 ini juga menjadi akhir dari Kejurnas Grasstrack Region II, yang pembalapnya tidak akan melanjutkan ke tingkat final nasional.

Sejak dimulainya Kasal Cup JC Supertrack 2023, antusiasme para peserta dan penonton terus meningkat. Setiap putaran selalu menyuguhkan pertarungan sengit dan penuh tantangan di medan yang berbeda-beda. 

Para pembalap dari berbagai daerah Indonesia juga telah menunjukkan bakat dan keterampilan luar biasa mereka di lintasan yang menuntut kecepatan, ketahanan, dan ketangkasan untuk memburu poin terbanyak dan tahun ini meraih gelar Juara Nasional.

Sirkuit Joto Sanur, yang terkenal dengan desainnya yang menantang, diharapkan akan menjadi tempat yang sempurna untuk menutup rangkaian kompetisi Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Jawa musim ini. Seluruh pembalap akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih posisi terbaik di klasemen, sebelum akhirnya bertarung habis-habisan di grand final.

Jadi, jangan sampai Braaapers melewatkan momen seru ini, ya! (dpu)