Ini  Catatan Ben Bridges Soal Rekor Supercross Atalanta

By: VMX Media | 19/04/2023 | 334
Ini  Catatan Ben Bridges Soal Rekor Supercross Atalanta
Ini Catatan Ben Bridges Soal Rekor Supercross Atalanta (Foto: supercrosslive.com)

ATLANTA- VMXMEDIA.ID – Menyusul balapan Atlanta Supercross 2023 yang mendebarkan, pakar rekor pembalap, Ben Bridges, menyelidiki beberapa rekor paling menakjubkan yang telah terjadi dan hampir dilampaui dalam sejarah Supercross.

Seperti kata pepatah ‘rekor dibuat untuk dipecahkan dalam setiap musim’, para pembalap Supercross mendorong batasan mereka, berlomba untuk menjadi pembalap tercepat dan paling terampil di lintasan. Ada rekor apa saja di Supercross Atlanta? Berikut rangkumannya.

  1. Chase Sexton mendapatkan kemenangan ke-4 selama kariernya. Karena hal ini, Honda sekarang memiliki 225 kemenangan 450SX.
  2. Sexton melakukan start ke-40. Dia memiliki 4 kemenangan, 20 podium, dan 30 top 5.
  3. Sexton berada di urutan ke-3 dalam poin, 17 di belakang Tomac.
  4. Sexton adalah pembalap ke-6 yang memenangkan Atlanta SX di kedua kelas.
  5. Kemenangan Sexton dan Hunter Lawrence adalah rekor sapu bersih gelar kelima kali untuk Honda di Atlanta.
  6. Justin Barcia mendapat tempat ke-2 secara berturut-turut, dan menempati posisi lima besar. Barcia melakukan start ke-146 dengan 31 podium dan 69 kali masuk posisi top 5. Saat ini Barcia berada di urutan ke-4 dalam perolehan poin, dan nggul 1 poin dari Roczen.
  7. Roczen menempati posisi ke-3 dan podium ke-85 dalam kariernya.
  8. Cooper Webb menempati posisi ke-4, dan mendapatkan posisi top 5 ke-13- secara berturut-turut.
  9. Tomac mendapat posisi ke-5. Ia juga memperoleh peringkat top 5 ke-118 kali. Untuk putaran ke-4 musim ini, pertama kalinya Eli Tomac tidak naik podium. Saat ini Tomac menyimpan gelar Plat Merah dengan keunggulan 16 poin atas Webb.

Nah, itulah beberapa rekor menarik yang terjali selama perhelatan Supercross Atlanta. Bagaimana menurut braaapers? (nan)