Event

Grand Final Kejurprov Grasstrack IMI Aceh Tengah Digelar 16-17 Desember Ini, Banjir Hadiah untuk Penonton

By: Delisti Putri Utami | 01/12/2023 | 618
Grand Final Kejurprov Grasstrack IMI Aceh Tengah Digelar 16-17 Desember Ini, Banjir Hadiah untuk Penonton
Kelas Grasstrack JC

ACEH, VMXMedia.ID – Grand Final Kejurprov Grasstrack IMI Aceh, yang akan memperebutkan piala dari Ketua IMI Aceh Tengah, telah dijadwalkan untuk segera bergulir. Acara ini diantisipasi akan menjadi ajang dengan persaingan ketat para pembalap di wilayah Aceh. Grand Final ini direncanakan akan digelar di Sirkuit Atu Lintang, Aceh Tengah, pada tanggal 16-17 Desember mendatang.

Kegiatan ini akan menampilkan kompetisi sengit di dua kategori utama, yakni kelas kejurda dan kelas pendukung. Dalam kelas kejurda, akan ada enam kelas yang diperebutkan, mulai dari kelas Trail Standar Pro, Bebek Modifikasi Pro, Sport & Modifikasi Pro, Trail Standar Pemula, Bebek Standar Pemula, hingga MX 65cc/Mini Trail. Para pembalap akan memperebutkan gelar juara di setiap kelas dengan skill dan kecepatan mereka.

Sementara itu, kelas pendukung tidak kalah menarik dengan perlombaan dalam lima kelas berbeda. Kelas-kelas tersebut melibatkan ketangguhan dan keahlian para pembalap dalam kategori seperti Modifikasi Campuran Nonkategori Open, Bebek Modifikasi 4L 125 U-22 Nonkategori, Sport & Traul 250cc U-22 Nonkategori, RBT Open, Modifikasi Campuran Novice Nonjuara.

Jangan lewatkan keseruan setiap momen di Sirkuit Atu Lintang, karena bukan hanya para pembalap yang akan berlomba, tetapi juga hadiah-hadiah menarik dan doorprize yang akan disediakan untuk penonton yang hadir. Ini adalah kesempatan bagi penggemar motorsport untuk merasakan atmosfer kompetisi yang intens sambil berkesempatan membawa pulang hadiah-hadiah menarik.

Grand Final Kejurprov Grasstrack IMI Aceh di Sirkuit Atu Lintang pastinya akan menjadi penutup yang epik untuk rangkaian kompetisi tahun ini. Saksikan siapa yang akan menjadi juara dan meraih prestasi tertinggi dalam ajang bergengsi ini! (dpu)