Event

Dirty Is Sexy – Persembahan Amazing Wanita Dirtbike Tangguh Dengan Tantangan Untuk Semua Genre

By: VMX Media | 29/06/2022 | 907
Dirty Is Sexy – Persembahan Amazing Wanita Dirtbike Tangguh Dengan Tantangan Untuk Semua Genre

NEWS.VMX.ID- Event bersambut usia ke Delapan tahun TriAngel dan sering disebut Trail Angel, di usia ke delapan tahunnya ini mengelar kegiatan yang bertajuk Dirty Is Sexy. Komunitas Trail Perempuan paling pertama di Indonesia ini, menjadi catatan sejarah klub off road bermotor wanita yang menyelenggarakan event spektakuler. 

Acara hajat TriAngel dirty is Sexy jadi moment istimewa bagi para wanita tangguh trail Bandung. Apresiasi gerakan wanita yang gemar nge trail di jalur juga dapat atensi dari Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan yang turut hadir di komplek stadion Jalak Harupat. 

Sahrul Gunawan Wakil Bupati Kabupaten Bandung yang turut hadir memberikan opini,” Sukses untuk Trianggle klub dirtbike perempuan tangguh di trek off road. Alhamdulillah Event Musik dan olahraga sudah mulai berjalan normal, dan tentunya memiliki dampak positif bagi ekonomi masyarakat, saya dukung penyelenggaraan event penghobi adventure bermotor di Kabupaten Bandung, jangan lupa undang saya yah,” seloroh wabup yang kaget di beri jersey pink menyala.

Para wanita tangguh mengajak dan memberikan tantangan offroader roda dua kaum lelaki sejati. Peserta selain menikmati jalur bervariasi berikut tanjakan yang juga disiapkan hadiah khusus. 

Antusias 1500 peserta begitu tinggi dan merasakan ke istimewa, event yang di garap para ibu – ibu dirtbike dibTriAngel. Selain menikmati alam bebas dari jalur yang disiapkan, juga semua peserta turut bersumbangsih beribadah melalui santunan untuk 110  anak Yatim dan Jompo.

Anggota dewan DPRD Jawa Barat Riki Ganesha di dampingi Kadispora dan Pejabat UPT Jalak Harupat melepas1500 peserta untuk berlomba menaklukan jalur menantang, dengan beberapa rintangan berupa tanjakan dan turunan. Volume antusias dari peserta begitu tinggi, menyebabkan kemacetan di jalur diluar kendali panitia. Namun, tidak terjadi kecelakaan dengan siapnya team sweaper yang siaga melakukan evakuasi. Area di jalur telah dipastikan clear di jalur jam 17.30. 

Tercatat 80 club adventure dan perorangan dari Jawa Barat, Banten, Wonosobo, Makassar dan Jambi. Dan Amazing nya 52 off roader bermotor wanita bersemangat bersainhan dengan para pria. 

Rintangan sulit diantaranya Tanjakan hiu selatan, barbie,hsg,tanjakan sexy, disiapkan total hadiah tujuh juta rupiah. Dan untuk peserta wanita tangguh yang seru berlomba menjadi yang terbaik di Kelas built up, wanita, lokal dan bebek, Tiap kelas diambil 3-5 pemenang. Dan istimewanya ada lady offroad Eva Putri asal Jambi yang menjadi peserta wanita paling jauh domisili nya. Eit ada juga off roader asal Jepang yang turut menyicipi jalur Pink Dirty Is Sexy.  Juga Hilman Laksana dan Athar#23 serta Cikal turut serta menikmati sensasin Dirty Is Sexy.

Kegiatannya Dirty Is Sexy  dikawal cuapan dari MC Mira Cumil dan Indi Astajip yang bersuara nyaring dan bawel untuk ingetin dan infokan ke peserta. Dibalik kemeriahan ornamen kelir pink di area Stadion Jalak Harupat Bandung, peserta dan penonton di hibur atraksi FreeStyle dari Harry Ramdhani#25, berikut cuapan khas MC Abah Guru.

Opini publik soal Dirty Is Sexy persembahan dari TriAngel, begitu besar antusias komentar positif berdatangan untuk Komunitas Trail Wanita yang dibawah komando Uchy Uchiew berikut founder Nirmala Sri Endah.

Peluang Dirty Is Sexy menjadi salah satu event ini bakal menjadi idola penggiat off road roda dua, yang akan terus di kembangkan kualitas penyelenggaraannya. ” Mohon maaf ada kesalahan dalam hal suplay konsumsi, kedepannya kan kita perhatikan serius, ” Bilang Non21 komandan TriAngel.