Diprediksi Makin Seru, Lamongan Jadi Penutup Perjalanan Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Jawa, Yuk, Simak Jadwal Lengkapnya

By: VMX Media | 30/08/2023 | 375
Diprediksi Makin Seru, Lamongan Jadi Penutup Perjalanan Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Jawa, Yuk, Simak Jadwal Lengkapnya
Kasal Cup JC Supertrack 2023 Seri 3 di Salatiga

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Aroma persaingan semakin kental menuju Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 yang akan memasuki putaran keempatnya pekan ini, tepatnya pada Sabtu-Minggu (2-3/9). Sirkuit Joto Sanur, Lamongan, Jawa Timur, akan menjadi tuan rumah bagi gelaran spektakuler ini. Putaran keempat ini sekaligus menjadi final untuk Kejurnas Grasstrack Region II, yang telah memukau para penggemar balap motor sejak dimulainya kompetisi ini.

Pekan ini, para pembalap akan bersaing sengit untuk mencapai puncak klasemen sementara dan meraih gelar Juara Umum di kelas-kelas utama Kejurnas Grasstrack Region 2.  Dalam kelas GTX Pemula, kita memiliki pembalap andal asal Salatiga, Rubin Caesar, yang saat ini mendominasi klasemen sementara. Di kelas GTX Pro, perhatian tertuju pada pembalap berbakat dari Sragen, Inggil Berbarditus, yang telah memuncaki klasemen. Sementara itu, kelas GTX Women dikuasai oleh pembalap berprestasi, Suci Mulyani.

Selain Kejurnas Grasstrack Region 2, putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack juga dimeriahkan dengan kejuaraan utama lainnya, seperti Kejurnas Junior Motocross, Kejurnas JC Supertrack, serta final MX Executive A dan B.

Salah satu yang menarik perhatian adalah hadiah besar yang menanti para juara umum Kejurnas Grasstrack Region 2 di masing-masing kategori. Mereka akan berhak membawa pulang hadiah istimewa berupa satu unit motor. Selain itu, bagi para pembalap yang juara umum, pembalap yang mempunyai kupon lucky draw ada kesempatan untuk memenangkan hadiah juga melalui undian, dengan hadiah utama berupa satu unit motor.

Bagi para penggemar balap motor, jadwal acara putaran keempat ini adalah informasi yang tak boleh terlewatkan. Sebelum menikmati acara dan agar tidak ketinggalan momen-momen seru, yuk, simak jadwal acara berikut ini.

Pastikan untuk selalu memantau pemberitahuan dari panitia, karena jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 
Yuk, segera merapat ke Lamongan untuk menyaksikan aksi-aksi luar biasa dari para pembalap terbaik Indonesia. Jangan lupa juga untuk dukung pembalap favoritmu dan nikmati kegembiraan balap motor di Sirkuit Joto Sanur pada Sabtu-Minggu (2-3/9). Tetap saksikan perkembangan terbaru di lapangan bersama VMX Media. (dpu)