Jelajahi Keajaiban Alam Garut dalam Event ‘KAI Adventure for a Lifetime’ bersama KTM Trail Indonesia

By: VMX Media | 27/07/2023 | 175
Jelajahi Keajaiban Alam Garut dalam Event ‘KAI Adventure for a Lifetime’ bersama KTM Trail Indonesia
Lexi, Ketua Umum KTM Adventure Indonesia

GARUT, VMXMedia – KTM Adventure Indonesia (KAI), komunitas yang menjadi rumah penjelajah kuda besi berdarah jingga, mempersiapkan diri untuk menggelar event “KAI Adventure for a Lifetime” dalam rangka memperingati ulang tahun pertamanya. Acara yang bertujuan untuk mengenalkan Indonesia melalui olahraga bermotor, khususnya motor adventure, akan berlangsung selama dua hari, tepatnya pada 29 hingga 30 Juli pekan ini, di Garut, Jawa Barat.

Dalam wawancara eksklusif bersama VMX Media,  Ketua Umum KTM Adventure Indonesia, Lexi, menjelaskan tentang persiapan acara dan konsep acaranya. 

“KAI Adventure For a Lifetime akan menjadi perayaan ulang tahun pertama komunitas motor adventure kami. Kegiatan ini akan mengusung konsep sederhana dengan upacara perayaan dan serangkaian kegiatan yang melibatkan anggota komunitas,” ujar Lexi.

Dalam acara ini, KAI akan mempersembahkan berbagai kegiatan menarik, termasuk booth dari sponsor, sesi safety riding instruction dari coach internal, acara gala dinner yang melibatkan komunitas motor lainnya, hingga jelajah. Acara  tidak hanya untuk anggota KTM Adventure Indonesia saja, tetapi juga terbuka bagi enthusiast, khususnya mereka yang berminat untuk menjadi anggota.

Acara “KAI Adventure For A Lifetime” akan berlangsung di Rancabangu Hotel dan Resort, Garut, Jawa Barat. Peserta akan berangkat bersama-sama dari Jakarta dan diperkirakan akan sampai di Garut sore harinya. Pada hari Minggunya, peserta akan diajak menikmati jalur adventure di daerah Black Lava Gunung Guntur.

Lexi juga menyampaikan harapannya terhadap acara ini. “Kami berharap acara ini menjadi momen bersejarah bagi KTM Adventure Indonesia. Kami juga ingin meyakinkan nonanggota, kalau mau bermain adventure, ini adalah tempatnya. Selain merayakan ulang tahun pertama kami, kami juga berharap bisa memperkuat jalinan persaudaraan di antara anggota dan meningkatkan kesadaran merek serta dukungan dari pihak-pihak terkait dalam industri motor,” ungkapnya. (dpu).