Tips & Trick

Pengisi Bahan Bakar Polisport ProOctane Bikin Banyak Kemudahan Saat Ber-Enduro

By: VMX Media | 17/11/2022 | 281
Pengisi Bahan Bakar Polisport ProOctane Bikin Banyak Kemudahan Saat Ber-Enduro

NEWS.VMX.ID – Kali ini yang terkini dari Polisport berupa produk peranti pengisin bahan bakar motor enduro dengan kapasitas 20 liter. Produk ini, adalah hasil pengujian dunia nyata dikancah enduro selama dua tahun. Denganegitu proses pengisian bahan bakar lebih mudah dan anti terkena percikan api.

Mengisi bahan bakar dengan corong terbuka rentan bermasalah, terlebih dengan mesin motor tetap hidup. Makanya Polisport ProOctane perlengkapan paling tepat dan efektif menganulir terjadinya masalah.

Di situlah sistem pengisian cepat seperti ProOctane 20 liter dari Polisport , penampungan bahan bakar sederhana yang dapat menampung bahan bakar yang cukup untuk beberapa jam berkendara, cepat dan mudah digunakan sendiri.

Polisport ProOctane lebih dari sekadar utilitas biasa, diproduksi dengan dinding yang sangat tahan lama dan tahan dan tutup anti bocor. Desain dua pegangan dikembangkan untuk mempermudah proses pengisian dan memiliki opsi untuk sistem pengisian selang lebih cepat.

Proses pengisian ulang mudah dengan aliran gas yang mengalir dan sistem auto-stop sehingga  dapat menghindari tumpahan. Tutupnya memiliki indikator campuran minyak / bahan bakar sehingga dapat memilih campuran bahan bakar. Dan juga ada mixer minyak yang disertakan yang terletak dengan mudah di samping untukkebutuhan berkendara jarak jauh.

Pengisi ProOctane juga dihomologasikan sebagai wadah bahan bakar portabel untuk Eropa (memenuhi standar ADR). Tidak seperti beberapa tempat pembuangan bahan bakar yang lebih murah seperti ini, Polisport dapat menutup tangki bahan bakar sepeda dengan baik.

Demikian pula, selang pernafasan di dalam kaleng, yang menyedot udara saat bahan bakar meninggalkan kaleng dalam pengisian ulang (dan membantu mencegah efek menelan yang Anda dapatkan saat menuangkan cairan), melepaskan steker lokasinya di dalam tutupnya. Sekali lagi, itu adalah perbaikan yang mudah dan hanya perlu dikembalikan ke tempatnya.