Telah Teruji Juara Enduro, WP Suspension Rilis Cartridge XPLOR PRO 500 untuk Motor Enduro Terbaru

By: VMX Media | 22/08/2023 | 226
Telah Teruji Juara Enduro, WP Suspension Rilis Cartridge XPLOR PRO 500 untuk Motor Enduro Terbaru

Written by Munandar Nuch Arsih 

VMXMedia.IDSUSPENSI adalah komponen penting dalam meraih performa terbaik pada motor, terlebih di ajang kompetisi garuk tanah. Beberapa merek suspensi dunia bersaing dalam menyajikan kualitas produk cartridge suspensi. Salah satu suspensi yang dominan menguasai ajang balap garuk tanah, adalah WP Suspension.

Produknya terus dikembangkan dan selalu menampilkan varian cartridge terbaru, sehingga tak heran kerap menjadi andalan para pembalap hard enduro. Salah satunya adalah Manuel Lettenbichler, yang telah menguji dan membuktikan cartridge XPLOR PRO 7500.

Cartridge XPLOR PRO 7500 Cone Valve, dirilis untuk meningkatkan performa suspensi pada motor enduro model 2024. Cartridge tersebut berfungsi sebagai pengganti generasi terbaru untuk garpu depan off-road KTM, Husqvarna, dan GASGAS standar.

Cartridge XPLOR PRO 7500, merupakan penyempurnaan model cartridge lama, XPLOR PRO 6500. Dilansir situs resmi WP Suspension, pihaknya menjelaskan, versi barunya ini lebih baik dibandingkan versi lama. Hal ini juga didukung dengan kemudahan pada proses pemasangannya, sehingga akan lebih cepat mendapatkan hasil yang lebih baik.

Berikut fitur utama dari WP Cartridge XPLOR PRO 7500:

  • Teknologi Cone Valve dan Kartrid Tertutup
  • Peningkatan respon dan umpan balik dari permukaan berkendara di setiap situasi berkendara
  • Sistem bertekanan mengurangi risiko kavitasi –tidak ada kerugian redaman
  • Daya tahan ekstrim karena penggunaan bahan berkualitas tinggi
  • Dapat disesuaikan sepenuhnya secara eksternal dengan alat standar
  • Preload pegas dapat disesuaikan

Saat ini, WP Cartridge XPLOR PRO 7500 tersedia untuk model Husqvarna, KTM, GASGAS Enduro, dan Cross-Country 2024. Produk ini dijual dengan harga 1313,05 Poundsterling, atau setara dengan harga Rp25 juta rupiah. Berani coba, braaapers?