Acerbis X Stradhu: Sepatu Paling Fleksibel untuk On-road dan Off-road

By: Ramadhan Abizar | 09/06/2023 | 400
Acerbis X Stradhu: Sepatu Paling Fleksibel untuk On-road dan Off-road

VMXMedia.IDALANGKAH lebih baik, ketika berkendara dengan motor trail, bisa di dua jalur, yaitu jalur on-road dan off-road (dual purpose). Untuk bisa ngetrail di dua jalur tersebut, diperlukan perlengkapan yang bersifat fleksibel. Selain cocok digunakan di jalur off-road, juga bisa digunakan di jalur on-road.

Salah satu perlengkapan yang dapat menunjang pengendara agar bisa ngetrail di jalur on-road dan dan off-road, adalah sepatu boot Acerbis X Stradhu. Boot ini dibuat di China, namun diproduksi sesuai dengan standardisasi pabrikan Italia. 

Sebelum mulai membelinya, kenali terlebih dahulu 6 fakta unik dari Acerbis X Stradhu. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Bersifat Ringan

Berbicara sepatu trail, khususnya untuk jalur dual-purpose, terkesan berat. Bobot yang berat tersebut memiliki beberapa fungsi. Salah satunya, untuk melindungi kaki secara maksimal dari berbagai rintangan. 

Tidak demikian dengan Acerbis X Stradhu. Sepatu berbahan kulit sintetis ini, memiliki bobot yang ringan. Bobot Acerbis X Stradhu diperkirakan kurang dari 1 kilogram. 

2. Memiliki Unsur Thermoplastic Polyurethane

Jika braaapers suka mengoleksi sepatu trail, pasti tidak asing dengan istilah thermoplastic polyurethane (TPU). TPU adalah bahan pada sepatu trail yang akan melindungi bagian ankle agar tidak kesleo, sekaligus memberikan ketahanan terhadap abrasi dan berbagai kondisi cuaca.

Pada Acerbis X Stradhu, bahan thermoplastic polyurethane akan memberikan perlindungan maksimal di bagian ankle, tulang kering, mata kaki, tumit, dan punggung kaki.

3. Sol Berbahan One Piece Injection Molding

Pada bagian sole, Acerbis X Stradhu dilengkapi sol berbahan one piece injection molding. Bahan ini bersifat kasar dan fleksibel, agar dapat digunakan di jalur off-road maupun on-road

Ketika digunakan, baik di jalur on-road maupun off-road, permukaan Acerbis X Stradhu dapat mencengkram dengan baik dan tidak akan licin.  

4. Memiliki Membran Waterproof

Acerbis X Stradhu dilengkapi membran yang bersifat waterproof atau tahan air. Bagian tersebut terletak di area tulang kering dan bersifat halus. Selain tahan air, membran tersebut bersifat tahan panas. 

5. Memiliki Spotlight

Keunikan dari Acerbis X Stradhu yang tidak dimiliki sepatu trail lain, adalah memiliki spotlight yang berbentuk dua persegi panjang warna putih di bagian belakang.

Ketika berkendara di malam hari, spotlight akan menghasilkan cahaya yang dipantulkan dari pengendara lain. Sehingga, pengendara lain akan notice dengan kehadiran braaapers.

6. Harga Terjangkau

Acerbis X Stradhu hadir dengan harga terjangkau di antara sepatu trail lain, yaitu Rp2,9 juta.

Jika braaapers bingung di mana dan bagaimana cara mendapatkan sepatu Acerbis X Stradhu, braaapers bisa membelinya hanya di VMX.ID, yang beralamat di Komplek Taman Mutiara, Jalan Mutiara Raya Ruko M6, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523. 

Atau jika braaapers berada di Jakarta, bisa mengunjungi VMX Store Jakarta, yang beralamat di Jalan Lebak Bulus 1 No. 62 Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440. Selamat berbelanja, braaapers!