Ingin Coba Sepatu Alpinestars? Gunakan Saja Alpinestars Tech 3

By: Angga Kuntara | 13/04/2023 | 445
Ingin Coba Sepatu Alpinestars? Gunakan Saja Alpinestars Tech 3

SEBAGAI brand, Alpinestars telah dipercaya memenuhi kebutuhan dan keinginan para atlet olahraga ekstrem. Dengan desain sederhana dan menarik, tak heran bila Alpinestars selalu menjadi pilihan utama para riders di seluruh dunia.

Salah satu produk Alpinestars dengan sales paling meroket adalah sepatu trail. Bagi sebagian orang, menggunakan sepatu Alpinestars ketika ngetrail memiliki ‘pride’ tersendiri. Namun, tak sedikit pula yang masih ragu ingin menggunakan sepatu Alpinestars karena harganya yang terbilang mahal. 

Kalau braaapers masih bingung ingin coba sepatu Alpinestars yang mana, terlebih untuk trabasan pertama, VMX Media akan merekomendasikan Alpinestars Tech 3!

Alpinestars Tech 3 hadir sebagai sepatu Alpinestars entry-level dengan harga paling terjangkau. Meskipun bersifat entry-level, Alpinestars Tech 3 dapat menjamin kenyamanan dan perlindungan maksimal bagi kaki ketika trabasan. 

Kenali 7 unsur mengenai kenapa braaapers harus menggunakan Alpinestars Tech 3 berikut ini:

1. Terdapat Semi-ankle

foto dok. VMX.ID

Alpinestars Tech 3 adalah sepatu trail entry-level yang telah dilengkapi fitur semi-ankle di bagian pergelangan kaki. Fitur semi-ankle berfungsi untuk menjaga kaki tetap lentur sehingga lebih bebas dan leluasa digerakkan. 

Sepatu ini berbeda dengan sepatu trail entry-level lain, di mana sepatu trail entry-level lain tidak dilengkapi fitur semi-ankle di area pergelangan kakinya.

2. Terbuat dari Bahan Kulit Microfiber Sintetis

foto dok. VMX.ID

Alpinestars Tech 3 terbuat dari kulit microfiber sintetis. Kulit microfiber dikenal memiliki tekstur yang halus.

Kulit microfiber bersifat tahan terhadap air dan bau, serta memiliki ketahanan lebih lama dibandingkan kulit asli. Hal ini disebabkan, kandungan kimia dalam bahan kulit microfiber dapat meningkatkan daya tahan. 

3. Terdapat Bahan Thermoplastic Polyeurethane di Area Pergelangan Kaki

foto dok. VMX.ID

Alpinestars Tech 3 dilengkapi dengan bahan thermoplastic polyeurethane (TPU) di area pergelangan kaki. Fungsinya adalah untuk mencegah kaki bagian dalam dari benturan yang terjadi ketika trabasan. 

Selain itu, bahan TPU juga dikenal memiliki fleksibilitas yang tinggi serta tahan terhadap abrasi. Hal ini tentu akan berguna bagi braaapers yang memang hobi garuk tanah.

4. Terdapat Fitment di Bagian Tumit

Alpinestars Tech 3 dilengkapi fitur fitment di bagian tumit. Bagi yang belum tahu, fitment pada bagian tumit berbentuk seperti benjolan di bagian belakang sepatu.

Sama seperti fitur semi-ankle, dalam hal ini, Alpinestars Tech 3 adalah satu-satunya sepatu trail entry-level yang memiliki fitment di bagian tumit.

5. Memiliki Varian Warna yang Beragam

foto dok. VMX.ID

Alpinestars Tech 3 hadir dengan varian warna yang beragam, yaitu black, black cool grey yellow fluo, black white, dan blue white red

Braaapers bisa memilih varian warna pada Alpinestars Tech 3 sesuai dengan karakter dan selera masing-masing. 

6. Terdapat 3D Mesh

foto dok. VMX.ID

3D mesh adalah jaring-jaring yang terdapat di bagian punggung kaki. Fungsinya adalah, untuk mengatur sirkulasi udara yang keluar-masuk melalui sepatu. 

Karena pengaturan sirkulasi udara tersebut, 3D mesh juga berfungsi mencegah kaki dari keringat dan bau yang melanda. 

7. Harga Paling Terjangkau

foto dok. VMX.ID

Karena Alpinestars Tech 3 adalah sepatu trail Alpinestars entry-level, Alpinestars Tech 3 hadir dengan harga paling terjangkau. 

Braaapers bisa mendapatkan Alpinestars Tech 3 dengan harga Rp3.300.000 saja.

Masih bingung ingin membeli Alpinestars Tech 3 di mana? Jangan khawatir. Braaapers bisa membelinya hanya di VMX.ID! Braaapers tinggal datang langsung ke store VMX.ID yang berada pada alamat di bawah ini:

VMX Cimahi

Komplek Taman Mutiara, Jalan Mutiara Raya Ruko M6, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523

WA: 0812-2436-9199

VMX Kemang at MotoVillage

Jl. Pangeran Antasari Raya No.36, RT 1/RW 6, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

WA: +62 877-6225-5008

Happy shopping, braaapers!