Begini Kesan Roczen Menguji Motor Trail listrik  Selama Tiga Jam

By: VMX Media | 19/11/2022 | 441
Begini Kesan Roczen Menguji Motor Trail listrik  Selama Tiga Jam

WARTECHNO.COM – Racer Kelahiran Jerman dan Juara dua kali AMA 450 Class Pro Motocross dan dua kali runner up  AMA Supercross 450SX , Ken Roczen menguji performance motor motorcross listrik Stark Varg.

Racer berusia 28 tahun yang baru saja meraih mahkota King of Paris SX di kejuaraan FIM World Supercross,menguji Stark Future selama tiga jam. Wow, infonya tipe tersebut telah dipesan secara global sejumlah 15.000 unit.Motor Trail asal Barcelona menurut Roczen daya antisipasinya sangat tinggi ketika di uji dari trek motorcross dan beralih ke supercross.

Mendeskripsikannya harus bisa mengendarainya melalui olah pandang dari kepala pengendara. Pebalap Jerman yang telah mengendarai tiga merk mesin pabrikan penasaran akan rasa pertama kali mencoba teknologi motor trail listrik dan khususnya rasio power-to-weight dan spesifikasinya.  kinerja superior Stark Varg memiliki nuansa berkendara yang sangat berbeda,” saya langsung tahu kalau motor Stark memiliki sesuatu yang istimewa, Varg terasa seperti hampir melayang di atas tanah Kekuatannya luar biasa dan sangat cepat, berbeda dari yang umumnya.”ujarnya