Review

Alpinestars Perkenalkan Body Protector Terbarunya, Namanya Tech-Air Off Road V2

By: VMX Media | 08/01/2022 | 2047
Alpinestars Perkenalkan Body Protector Terbarunya, Namanya Tech-Air Off Road V2
Alpinestars Tech-Air Off-Road V2 (Alpinestars)

VMX.ID – Sebuah pelindung tubuh atau body protector dalam olahraga ekstrem semacam reli dakar tentu saja sangat diperlukan.

Untuk diketahui, fungsi utama body protector adalah melindungi bagian cedera pada bagian tubuh riser, khususnya saat mengalami crash.

Selain itu, body protector juga punya andil besar dalam melindungi kesehatan rider.

Fungsi perlindungannya adalah memastikan paru-paru rider tetap sehat meskipun berkendara dalam kondisi angin kencang, apalagi saat mengikuti reli dakar.

Pemilihan body protector pun tak bisa sembarangan, apalagi sekelas ajang bergengsi seperti reli dakar, biasanya para ridernya menggunakan produk yang tentu saja produk dengan kualitas terbaik yang sudah sesuai standar dunia.

Baca Juga: REVIEW: Alpinestars A-6 Chest Protector, Design Keren, Perlindungan Maksimal

Berbicara soal produk body protector, baru-baru ini Alpinestars melalui keterangan resminya melaunching sebuah produk body protector yang dirancang khusus untuk pemotor yang terjun ke ajang reli dakar.

Dalam keterangannya di akun instagram, Alpinestars memperkenalkan produk body protector-nya yang diberi nama Tech-Air Off-Road V2 dengan sistem airbag

Alpinestars Tech-Air Off-Road V2 (Alpinestars)

“Kami di sini di @ces 2022 menampilkan lebih dari 55 tahun pengembangan produk dalam perlindungan sepeda motor dan olahraga motor dengan peluncuran produk terbaru yang diberi nama Tech-Air Off-Road V2 dengan teknologi sistem airbag.

Sistem airbag ini menawarkan tingkat perlindungan tertinggi untuk berkendara off-road, dikembangkan dan digunakan dalam kondisi paling melelahkan dari 3 balapan Dakar terakhir, produk akan bisa dibeli di tahun 2022,” tulis keterangan resmi Alpinestars di akun Instagram resminya, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Boot Tech 7 Enduro Pilihan Optimal Untuk Gasspoll Enduro

Nah, pada peluncuran produk body protector tersebut, Alpinestars pun menegaskan bahwa Tech-Air Off-Road V2 bukan dirancang untuk MX lho.

Hal itu diktakan langsung oleh pihak Alpinestars melalui akun Instagram resminya.

“Produk ini tidak dirancang untuk trek MX,” tulis keterangan Alpinestars.

Selain itu, Alpinestars pun belum menyebutkan detail berapa harga produk body protector tersebut.