Airoh Rilis Helm Edisi Khusus International Six Days Enduro Argentina 2023, Ini Spesifikasinya

By: VMX Media | 07/09/2023 | 337
Airoh Rilis Helm Edisi Khusus International Six Days Enduro Argentina 2023, Ini Spesifikasinya

Written by Munandar Nuch Arsih

VMXMedia.ID – DALAM  menyambut event International Six Days Enduro di Argentina yang akan berlangsung pada bulan November mendatang, antusiasme sudah mulai memuncak. Salah satu sorotan utamanya adalah rilis terbaru dari Airoh Helmet, yang mengumumkan edisi eksklusif Aviator 3 Six Days Argentina. Helm yang dirancang khusus untuk kegiatan olahraga garuk tanah ini akan hadir dalam jumlah terbatas menjelang FIM International Six Days of Enduro yang ke-97 pada bulan November ini di San Juan.

Dilansir dari enduro21.com, untuk merayakan kembalinya ISDE ke Amerika Selatan tahun ini, Airoh, perusahaan helm asal Italia, menjadi sponsor utama dalam FIM International Six Days of Enduro 2023. Helm Airoh Aviator 3 Six Days Argentina ini menampilkan desain grafis yang terinspirasi dari bendera negara tuan rumah.

Setiap edisi dari helm ini memiliki nomor produksi seri yang dicetak dengan teknologi laser, dilengkapi dengan paspor khusus yang sesuai, serta diberi nomor dan tanda tangan dengan tangan. Selain itu, nomor seri juga akan tertera pada label khusus yang ditempatkan pada kemasan eksklusifnya.

Helm ini juga tersedia dalam satu warna eksklusif yang sesuai dengan desain grafisnya. Grafis khusus FIM International Six Days Enduro Argentina juga akan tersedia pada model helm Airoh Wraaap, sebagai alternatif bagi mereka yang ingin merasakan semangat dan nuansa ISDE Argentina 2023 tanpa harus mengeluarkan biaya sebanyak helm Airoh Aviator.

Helm ini memiliki cangkang yang terbuat dari karbon HPC, dilengkapi dengan 8 ventilasi masuk udara dan spoiler. Ventilasi tersedia di bagian atas, bagian depan, pelindung dagu, bagian belakang, samping, dan ekstraktor belakang EPS. Helm Airoh Aviator juga dilengkapi dengan teknologi AMSĀ² dengan multiaction safety system, dan telah lulus uji homologasi ECE 22 06.

Ternyata, edisi Six Day dari Airoh ini merupakan dukungan dari Antonio Locatelli, pendiri Airoh Helmet, yang menyatakan, “FIM International Six Days of Enduro bukan hanya acara pameran bagi kami dan helm kami. Ini adalah sebuah perayaan enduro yang harus didukung oleh Airoh dengan produk eksklusif.”